Inilah List Asus Yang Mendapat Update Os Marshmallow 6.0

Kemarin, Asus telah mengumumkan perangkat yang akan mendpatkan update untuk Android 6.0 Marshmallow, saat ini versi terbaru dari sistem operasi mobile Google.

Tanpa basa-basi lagi inilah List Asus yang mendapat update Os Marshmallow 6.0, di sini adalah apa yang diharapkan. PadFone S (PF500KL) dan ZenFone Selfie ZD551KL akan mendapatkan Marshmallow, bersama dengan dua versi Zenfone 2 (ZE550ML dan ZE551ML), Zenfone 2 Deluxe ZE551ML, dan tidak kurang dari lima iterasi yang berbeda ZenFone 2 laser: ZE500KG, ZE500KL, ZE550KL, ZE600KL,dan ZE601KL.

Inilah List Asus Yang Mendapat Update Os Marshmallow 6.0

Tidak jelas jika perusahaanTaiwan berencana untuk menambahkan produk ke daftar ini di kemudian hari. Jadi mungkin Anda tidak boleh bertaruh itu.Perhatikan bahwa dengan perangkat Asus, nomor model sangat penting,seperti yang terlihat di atas - jadi sebelum Anda merayakan bahwa Asus handset semakin Marshmallow, pastikan Anda memiliki salah satu model yang tercantum di atas. Dan ya, ada dua perangkat yang berbeda bernama memiliki nomor yang sama model ZE551ML.

Apa yang telah dikatakan tentang peluncuran waktu dulu, tapi informasi itu seharusnya akan menjadi keluar dibeberapa titik di masa depan. Yang berarti Anda mungkin tidak mengharapkan untuk melihat Android 6.0 resmi berjalan pada salah satu perangkat ini pada tahun 2015.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel