Game RPG Baru The Battle of Gods-Apocalypse

Selamat siang, mungkin sudah lama saya tidak posting di karnakan sibuk dengan kerjaan dan yang lainny. Di kesempatan kali ini DetikDotInfo kan memberikan info tentang game RPG terbaru yang menurut saya sangat baik. Ok langsung saja.

Game The Battle of Gods-Apocalypse

Game RPG terbaru dan terbaik The Battle of Gods-Apocalypse
Game RPG terbaru dan terbaik The Battle of Gods-Apocalypse
Game RPG terbaru dan terbaik The Battle of Gods-Apocalypse

Mendapatkan diri Anda siap untuk pertempuran 3D terbaru Arena RPGpermainan! Pertempuran dewa-dewa - Appocalypse akan memberi Anda lagipengalaman inovatif aksi pertempuran permainan. Merakit tim dewa danDewi sebagai pahlawan Anda, menaklukkan berbagai mode yang menantang,mengalahkan bos terberat Anda pernah berjuang, dan menantang temanAnda di PvP Arena yang beragam.

Fitur yang unik dan adiktif permainan
-3D karakter dan lingkungan:: memberikan pertempuran realistis danpetualangan sepanjang permainan! Sensasi 3D yang Anda tidak pernahsebelum!
-Bermain sebagai dewa dan Dewi:: dari Anubis (Tuhan orang mati), VanHelsing (pemburu setan), Thor (dewa Guntur), Aphrodite (Dewi cinta), Hades(dewa dunia bawah). Menyilaukan ultimate keterampilan untuk melepaskandengan ujung jari Anda. Mempersiapkan strategi lanjutan untuk bertahan hidup penuh aksi dan menantang perang pada pertempuran para dewa. Hal ini luar biasa guild dewa.

-PvP Arena pertempuran:: bertahan petualangan melalui Arena paling unik. 3jenis Arena melawan pemain dari seluruh dunia. Judul Arena, tim kehormatanpertempuran atau Devil's mitos, pilihan untuk memilih. Menang merekasemua, jika Anda bisa. MOBA sensasi pada perangkat Anda!

-Kemenangan atas warzone dan sarang:: biaya rintangan dan monster di dalam. Gunakan kekuatan dan sihir! Kumpulkan hadiah khusus bagi dewa dandewi. Menggunakannya untuk upgrade atau menjualnya untuk memperkayakotak harta karun. Melawan monster tidak pernah menyenangkan.

-Upgrade Horcrux Anda:: mengumpulkan Horcrux terbaik! Menggunakannyauntuk meng-upgrade dan melengkapi dewa/dewi ke max. Mendapatkanribuan item dan berbagai cara untuk membuat dewa-dewa yang lebih kuatdan lebih baik. Kartu Anda untuk lebih baik memiliki kesempatan memerintahdunia!

-Sistem bangsa dan teman:: tingkat lain yang Anda miliki di negerimu,keistimewaan lain yang Anda memiliki. Bergabung dengan bangsa terbaikdan menambahkan lebih banyak teman. Mendukung bangsa denganmenyumbang atau mendapatkan donasi Stamina, energi, emas, berlian,obrolan antara pemain dan bangsa!

Lain dewa dan Dewi tersedia bagi Anda untuk memilih
Aphrodite, Vidar, vampir, Pandora, Lucifer, maut, Pandora, Bahamut, Ares,Kraken dan banyak lagi!!
Membuat keputusan sekarang! Ambil dewa terbaik dan memenangkan "Thepertempuran dari dewa-Apocalypse"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel