Resmi Samsung Galaxy J3 Terlihat Dengan Upgrade Besar Dari Samsung Galaxy J2

Selamat siang, kali ini Detikdotinfo akan memberikan info terbaru dari samsung, lagi-lagi samsung tidak bosan untuk mengelurkan produk smartphone terbarunya, info resmi bahwa smartphone terbaru ini disebut Samsung Galaxy J3 lebih baik dari Samsung Galaxy J2.

Beberpa bulan yang lalu mengumumkan Samsung Galaxy J2 di situs GFXBench. Samsung Galaxy J3 telah melewati tes Geekbench. Telepon menawarkan banyak upgrade dari Galaxy J2 Super AMOLED-packing.




Layar 5" 720p, meskipun perangkat lunak pengukuran diagonal tidak akurat dan ini masih mungkin layar 4.7". datang dari 540 x 960px. Kemudian chipset-410 Snapdragon dengan prosesor Cortex-A53 64-bit lebih cepat . RAM 1GB internal Memory 8GB.

Kamera di Galaxy J3 harus jauh lebih baik, mungkin update terbesar atas asli.Kamera 8MP dengan 1080p video capture, ditambah Kamera depan 5MP / 1080p. Untuk referensi, kamera utama di J2 adalah lebih buruk dari pada J3 dengan kamera depan 5MP / 720p.

Seri Galaxy J memiliki perangkat tingkat entri (J1 kemudian J2) dan perangkat high-end (J7), tetapi tidak ada mid-range.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel