Oppo R7s Akan Diperkenalkan Bulan Ini

Smartphone Oppo R7s, yang terlihat di TENAA pada bulan September, akan diresmikan bulan ini. Menurut perusahaan Cina, penerus R7 akan diperkenalkan selama tahun ini Gulf Information Technology Exhibition (GITEX),yang dijadwalkan untuk mengambil tempat di Dubai dari Oktober 18-22.
Oppo R7s Akan Diperkenalkan Bulan Ini

"R7s akan menawarkan konsumen baterai lebih besar, layar lebih besar dan double ruang penyimpanan R7, sementara menawarkan unibody penuh-logam dan kemampuan  photo-taking capabilities dari pendahulunya," Oppo mengatakan dalam sebuah siaran pers.

Dari apa yang diketahui sampai sekarang, handset akan didukung oleh SoC615 Snapdragon dengan 1.5GHz CPU dan 5.5-inch layar FullHD AMOLED. Itu akan datang dengan 3GB RAM dan 32GB internal memori support MicroSD. Dalam hal kamera, perangkat ini diharapkan dapat memiliki sebuah 13MP 8MP combo, dan menjalankan 5.1.1 Android Lollipop terbaru.

Bersama dengan R7s, Oppo juga akan menampilkan R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5, serta R7 Plus FC Barcelona edisi yang baru dirilis di acara.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel