iOS 9.0.1 Sudah Keluar Untuk Memperbaiki Bug Di iOS 9

Tepat satu minggu yang lalu, Apple merilis iOS 9, versi terbaru dari sistem operasi mobile. Perusahaan sejak melaporkan angka adopsi memecahkan rekor untuk rilis ini,tapi tampaknya itu tidak lepas dari sebuah bug/erorr.

Kesimpulan itu tampak jelas dari kenyataan bahwa hanya satu minggu kemudian, iOS9.0.1 sudah keluar. Update adalah sekitar 35MB dalam ukuran (yang dapat, namun, bervariasi tergantung pada perangkat).

iOS 9.0.1 Sudah Keluar Untuk Memperbaiki Bug Di iOS 9

Seperti yang mungkin Anda harapkan dari sebuah.0.1 release, yang satu ini adalah semua tentang memperbaiki bug. Masalah yang mencegah orang dari menyelesaikan setup asisten sekarang hilang, dan untungnya jadi adalah salah satu yang berarti alarm dan timer bisa kadang-kadang gagal. Itu pasti  sesuatu yang Anda tidak inginkan terjadi.

Berhenti video di Safari dan foto kadang-kadang mengakibatkan bingkai terdistorsi yang sedang ditampilkan, tapi ini tidak lagi terjadi. Dan akhirnya, orang-orang dengan setup APN Custom digunakan untuk kehilangan data selular konektivitas di iOS 9 -tetapi tidak lagi.

Tak perlu dikatakan, ini adalah update harus di lakukan, terutama jika Anda telah dipengaruhi oleh masalah ini. Mengharapkan pemberitahuan pembaruan untuk mencapai semua perangkat saat ini di iOS 9 dalam waktu singkat. Jika Anda belum Anda tetapi tidak sabar, hanya pergi ke pengaturan > umum > Software update dan memeriksa secara manual.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel