BlackBerry Priv Resmi Konfirmasi,Menggunkan Sistem Android

Semua sudah resmi sekarang, BlackBerry akan meluncurkan Android-powered smartphone dan akan disebut setujui Informasi baru ini datang dalam sebuah pernyataan resmi perusahaan hanya beberpa jam setelah Evan Blass membocorkan nama online.

BlackBerry pernyataan membuktikan keberadaan slider, sebelumnya bernama Venesia.Sejak kami menangkap melihat sekilas dari unit pada tahun 2015 MWC, itu telah diselimuti banyak misteri dan kami harus hanya membuat hubungannya dengan spekulasi. CEO John Chen mengatakan ia telah memegang janjinya untuk hanya melakukan Android jika dapat mencapai standar keamanan yang tinggi perusahaan:

BlackBerry Resmi Konfirmasi,Menggunkan Sitem Android
Hari ini, BlackBerry adalah mengumumkan dua tambahan baru ke peta jalan perangkat genggam. Pertama, perusahaan akan meluncurkan perangkat slider unggulan, serverach, yang akan dijalankan pada sistem operasi Android, membawa bersama-sama yang terbaik dari keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile yang luas tersedia pada Android platform. Dalam kombinasi dengan BlackBerry upaya mendukung Android untuk bekerja pada BES12 platform,perangkat baru akan menawarkan yang terbaik di kelas keamanan untuk pelanggan perusahaan. BlackBerry mengharapkan perangkat akan tersedia akhir tahun di pasar utama dalam toko dan online, dan akan merilis rincian lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, meskipun ini baru dan menarik perubahan kecepatan, BlackBerry juga membuat jelas bahwa ia tidak menyerah pada BES12 platform dan semua itu telah dicapai dan akan terus membangun produk dan layanan:
Sementara perangkat baru akan memberikan pilihan OS untuk pelanggan baru danyang ada, perusahaan tetap berkomitmen untuk sistem operasi BlackBerry 10, yangmemungkinkan keamanan terdepan di industri dan produktivitas manfaat. Kedua,perusahaan akan terus mengembangkan dan meningkatkan sistem operasi BlackBerry10 dan mengkonfirmasikan rencana untuk merilis update platform yang terfokus padakeamanan dan privasi tambahan, dengan versi 10.3.3 dijadwalkan akan tersedia padaMaret tahun 2016.
Dari apa yang diketahui sampai sekarang, BlackBerry Priv diharapkan akandidukung oleh chipset Snapdragon 808, dan datang dengan 3GB RAM. Dikatakanuntuk memiliki sebuah kamera belakang 18MP dengan dual LED flash, danmenjalankan Android Lollipop.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel