Xiaomi Redmi 2 Meluncurkan Perdana di India Dengan RAM Dan Penyimpan Lebih Besar

Minggu depan, pada Agustus 13, Xiaomi resmi akan mengungkap MIUI 7, versi terbaru Android berbasis mobile sistem operasi. Kami sudah mendengar bahwa Redmi Note 2 mungkin akhirnya debut di acara yang sama, dan sekarang kita tampaknya dapat menambahkan perangkat lain ke daftar.

Sepertinya Redmi 2 Perdana segera akan diluncurkan di India. Itu adalah karena terdaftar oleh Amazon India untuk sementara waktu, dan melalui daftar bahwa kita memiliki informasi tentang spesifikasi.


Redmi 2 Perdana pada dasarnya akan menjadi apa-apa tetapi versi sedikit beefed up 2 Redmi asli yang mendapat resmi pada awal tahun ini. Variasi ini adalah sudah untuk diperebutkan di Cina dengan 2 GB RAM dan 16 GB built-in Penyimpanan, dan untuk beberapa alasan Xiaomi akan menawarkan itu sebagai telepon baru bernama di India.

Sisa spesifikasi bersama dengan entry-level model, sehingga Anda masih akan mendapatkan MIUI 6 berdasarkan Android 4.4 KitKat, layar sentuh 4.7-inch 720p,kamera belakang 8 MP dengan LED flash, 2 MP kamera depan dan 2.200 mAh baterai. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan 1.2 GHzquad-core CPU Cortex-A53.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel