Rumor Blackberry Passport Silver Edition Ini Tampaknya Menjalankan OS Android Bukan OS BlackBerry 10

Blackberry Passport Silver Edition sudah resmi, dan datang berjalan BlackBerry 10.3.2. tersedia di Amazone Tapi, menurut beberapa gambar baru saja muncul, BlackBerry adalah bermain-main dengan gagasan untuk melepaskan perangkat yang menjalankan Android keluar dari kotak. Atau setidaknya tampaknya seperti itu.

Ada desas-desus samar tentang BlackBerry melepaskan perangkat Android, tetapi belum ada banyak bukti luar desas-desus. Berdasarkan gambar, namun,sepertinya perusahaan sedikit lebih serius dari yang kita duga. Sekarang ketika akan dirilis?

RumorBlackberry Passport Silver Edition Ini Tampaknya Menjalankan OS Android Bukan OS BlackBerry 10

Ada sejumlah cara yang ini dapat dipalsukan dengan launcer, photoshop, dll. Tapi Crackberry yakin itu mungkin sebenarnya legit. Atau tidak. Sulit untuk mengatakan. Ini bukan pertama kalinya kami telah melihat tanda-tanda menjalankan Android pada passport, yang membawa kita untuk percaya BlackBerry adalah setidaknya menghibur menggunakan Android eksklusif. Tapi sampai setiap pengumuman resmi dilakukan, kami akan mencoba dan berisi kegembiraan kami.

Mendapatkan beban gambar di atas, dan melihat jika Anda dapat melihat tanda-tanda fake atau palsu. BlackBerry sudah mengumumkan Passport Silver Edition sehingga sangat tidak mungkin perusahaan akan mengumumkan versi yang terpisah yang menjalankan Google OS. Sebaliknya, BlackBerry tampaknya pihak internal sedang menguji bagaimana perangkat lunak Google akan bermain dengan hardware yang terkenal — keyboard di belakangnya.

Spesifikasi Passport Silver Edition akan menggunkan layar 4,5 inci dengan 1440 x 1440-pixel resolusi, 3450mAh baterai, 13-megapiksel kamera (2-megapiksel depan), Snapdragon 801 prosesor, 3GB RAM dan 32GB slot MicroSD.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel