Download Bocoran Aplikasi Microsoft Cortana Untuk Android Versi Beta

Pihak Microsoft tidak hanya mengembangkan Cortana di lingkungan Windows Phone, penerapan asisten pribadi digital itu pula sudah bersiap utk menyambangi platform Android & IOS. Informasi tentang hal itu bahkan sudah sekian banyak yang membicarakan.

Dari info yg kami akan baru-baru ini, walau penerapan ini belum dirilis resmi, tapi penerapan Cortana buat Android tersebut sudah hadir dalam wujud beta, hal itu dibuktikan bersama adanya banyaknya bocoran penampakan penerapan Cortana yg terjadi terhadap platform Android tersebut.


Sebanyak bocoran photo penerapan Cortana yg berlangsung kepada platform Android itu sudah hadir di jagat internet melalui web Techweez. Softpedia menuliskan penerapan asisten pribadi digital itu sudah sukses dijejalkan terhadap piranti ponsel pintar Samsung Galaxy S5 yg berlangsung bersama platform Android 5.0 Lollipop & ponsel pintar Samsung Galaxy S6 yg menjalankan platform Android 5.1.1 Lollipop.

Pelayanan penerapan Cortana buat platform Android sudah diumumkan terhadap akhir April dulu & tengah disiapkan utk melepasnya ke publik kepada akhir bln Juli thn ini (version beta). tidak cuma buat Android, penerapan asisten pribadi digital, yg disebut-sebut seolah mempunyai kekuatan gabungan antara Google Now & Apple Siri, ini pun dapat hadir juga buat platform IOS, tapi penerapan Coratana version IOS baru dapat menyambangi penggunan IOS terhadap akhir thn ini.

Tidak Cuma bersiap utk launcing penerapan Cortana buat Android & IOS, belakangan ini Microsoft pun tengah bersiap utk meluncurkan platform teranyarnya merupakan Windows 10 & Windows 10 Mobile.

Link Aplikasi Microsoft Cortana Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel