Acer S59 Menggunkan Kamera Depan 13MP

Acer mungkin tidak meluncurkan smartphone baru apapun dalam tiga bulan atau lebih, tetapi perusahaan Taiwan ini bekerja pada penawaran tersebut lebih untuk masa depan.

Bahkan, salah satu dari mereka hanya mendapat benchmarked - oleh seseorang dengan akses ke prototipe, tidak diragukan lagi. Dan, seperti biasa, ini berarti kita mendapatkan daftar rapi telepon paling penting dari spesifikasi ini.

Acer S59 Menggunkan Kamera Depan 13MP

Jelas apa yang berdiri di sini adalah Acer S59 kamera depan. memiliki ukuran 13 MP, yang berarti itu akan bersaing head-to-head dengan unit yang kami temui dalam Asus Zenfone Selfie, HTC desire eye dan Micromax kanvas Selfie. Semua tiga smartphone tersebut memeiliki resolusi yang sama untuk mereka-snappers selfie, tetapi mereka juga berbagi fitur lain: flash menghadap ke depan.

Acer S59 benchmarke tidak mengungkapkan hal itu, tapi itu tidak berarti itu tidak akan berada di sana di unit produksi. Pokoknya, Acer akan jelas label satu ini sebagai telepon selfie kekasih impian. Ini juga akan sangat baik untuk video selfies (jika mereka bahkan ada), karena kamera menghadap ke depan tampaknya akan mampu merekam video 4K.

Spesifikasi lainnya tidak semenarik meskipun. S59 akan memiliki 5-inch 720p touchscreen, MediaTek's MT6753 SoC on board (dengan 1.3 GHz CPU Cortex-A53octa-core), 2GB RAM, 16GB built-in Penyimpanan dan kamera belakang 13 MP dengan LED flash. Prototipe yang sedang menjalankan Android 5.1 Lollipop, jadi tidak ada alasan untuk berpikir Versi produksi akan datang dengan apa pun.

Hal ini masih belum jelas ketika Acer akan meluncurkan S59, atau apa akan disebut -karena S59 dengan jelas nama atau nomor model.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel