Vivo X 5 Max Platinum Edition Memiliki Baterai 4150mAh

Vivo X5 Max merupakan ponsel tertipis dunia yang hadir dengan ukuran super slim 4,75 milimeter. Dengan desain yang slim terbilang, ponsel ini pun memiliki baterai yang besar. Melainkan kini Vivo menyediakan opsi buat bisa memperoleh ponsel dengan baterai berukuran raksasa 4150mAH.

Vivo dibuat Edisi Platinum X 5 Max resmi hari ini, dan Selain baterai beefier, produsen telah bertukar chipset Snapdragon 615 untuk 64-bit MediaTek MT 6752 SoC. Chipbaru berisi octa-core 1,7 GHz CPU dan GPU Mali-T760. Spesifikasi sisa melacak model asli. Itu berarti Vivo X 5 Max Platinum Edition dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.5-inci 1080 x 1920. 2GB RAM adalah dengan 16 GB penyimpanan internal. Mereka yang membutuhkan memori tambahan dapat mengakses 128GB  slot microSD yang datang dengan handset. Kamera belakang 13MP memiliki ukuran aperture f/2.0, dan kamera depan 5MP cocok untuk selfies.

Vivo X 5 Max Platinum Edition Memiliki Baterai 4150mAh

Telepon mendukung konektivitas 4G LTE, USB dan Bluetooth 4.0, dan fitur dual SIM(Nano SIM dan mikro SIM) . Harga dan ketersediaan belum diumumkan.Telepon akan ditawarkan dengan warna emas dan putih.

Vivo sekarang memberikan Anda pilihan. Akan lebih memiliki handset tipis di sakuAnda mampu bekerja karena baterai mati, atau perangkat yang sedikit lebih tebal ditangan Anda cukup  untuk menjalankan untuk sehari penuh?

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel