Samsung Galaxy J1 Pop Versi Terbaru Dari Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 (SM-J100) baru beberapa bulan telah di pasarkan, tapi baru-baru ini ada laporan klaim para pembuat sudah bekerja keras pada versi baru dari seri galaxy J1.

Perangkat yang saat ini dalam pembuatan akan memiliki nomor model SM-J110, dan itu bisa disebut Galaxy J1 Pop saat diluncurkan - kecuali "Pop" hanya codename untuk sekarang. Apa pun yang, itu membuat kita bernostalgia telepon tertentu dari 2011.

Samsung Galaxy J1 Pop Versi Terbaru Dari Samsung Galaxy J1

J1 Pop dikatakan akan tiba segera, dan itu harus mendapatkan rilis global. Kemungkinan besar berkembang pasar seperti Brazil, India dan Rusia akan memilikinya juga. Perangkat baru harus datang dengan beberapa perbaikan dalam hal hardware dibandingkan pendahulunya, meskipun Anda tidak berharap untuk menjadi apa pun kecuali sebuah menawarkan low-end.

Sayangnya tidak ada rincian lain telah berbagi. Jika desas-desus ini keluar, itu berarti J1 Galaxy asli belum keberhasilan Samsung ingin hal itu terjadi.

Galaxy J1 Pop tidak perangkat J-series hanya baru dalam bekerja di Samsung, seperti yang kita baru saja lihat J5 dan J7 mendapatkan bersertifikat untuk dijual di Cina oleh TENAA.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel