Download Football Manager Handheld 2015 v6.3 APK

Download Football Manager Handheld 2015 adalah pembuangan Pemesanan di atas garis, kehormatan memenangkan pengaturan pada portable dan tablet gadget yang memungkinkan Anda untuk mengalami fantasi berurusan dengan paling dicintai asli club.

Anda berada di tempat terakhir yang setiap orang ingin menjadi, Anda menetap pada pilihan di Bursa, strategi dan Anda bertanggung jawab dari touchline pada hari pertandingan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk berubah menjadi legenda di berat badan yang tinggi, tinggi merasa alam semesta administrasi sepak bola?

Free Download Football Manager Handheld 2015 v6.3 APK

Hanya mengambil ribbon off Motor baru pertandingan
Benar-benar baru dan lebih masuk akal 2D pertandingan Motor memungkinkan Anda untuk lebih baik memeriksa pelaksanaan grup Anda di lapangan untuk membantu Anda membuat decisions.* yang intens

Pemanduan kantor
Segar dari kotak baru organisasi Kepanduan yang memungkinkan Anda untuk memandang sebentar di, dan layar, ataupun ikhtisar dari 50 pemain utama dalam hiburan baik untuk kapasitas dan potensi masa depan.


Peringkat dan elemen aliansi kemasyhuran
Peringkat dunia baru, untuk kelompok universal dan Aliansi nasional, yang akan memajukan setelah beberapa saat mengambil ke account pameran di daratan persaingan.

Lebih terperinci Club rincian
Halaman rincian Club ditujukan untuk menunjukkan kepada Anda lebih terperinci reguler dan mencatat data tentang semua jenis klub Anda.


Administrator prestasi Halaman
Prestasi Administrator halaman sehingga Anda dapat melacak sebagian besar penghargaan Anda dan mendapatkan ringkasan semua Piala, recompenses dan prestasi yang menang.


Enhanced Mode Club saya
Anda sekarang dapat Mendermakan keluar pemain bagian untuk masing-masing individu Skuad Anda selanjutnya cadangan setiap pemain dari setiap panggilan dan memanfaatkan itu pemain di skuad My klub Anda.


Meningkatkan tampilan dan nuansa

Penyempurnaan lebih klien antarmuka untuk membuat bagian Anda sebagai supervisor kurang menuntut.


Juga parsel semua lebih, termasuk baru keluar dari kotak baru tersedia di hiburan supervisor yang memungkinkan Anda untuk mengubah informasi pengalihan seluruh panggilan Anda. Perlu lebih banyak uang? Perlu detail striker Anda untuk menjadi lebih baik? Saat ini Anda dapat melakukan itu dan parsel semua lebih selain.


Baru pertandingan motor dapat diakses pada semua gadget, beberapa gadget dapat menjalankan motor kecocokan yang unik sebagai default bergantung pada kemampuan penanganan dan memori.


Apa baru di rendition ini: (Upgraded: 26 Mei 2015)
  • Kecepatan berubah pertandingan
  • Ditingkatkan pemain bagian praktek
  • Menantikan kondisi dampak dari global pertandingan
  • Menetral masalah mana unlockables dipertukarkan pada kira
  • Menetap Obral reaksi menangkap abu-abu berputar dalam beberapa keadaan
  • Mengubah check melompat-lompat di pertandingan
  • Mengubah masalah jarang mana pertukaran terjadi di luar jendela
  • Mengubah ketidaksesuaian antara pemain penilaian pada dua layar
Wajib o/s Android: 2.3.3+

Klik File download di bawah ini dan Tunggu 5 Detik hingga muncul VISIT_LINK dan klik

Download Via Playstore
Download FREE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel