Cara Mentransfer File Menggunakan Wi-Fi langsung Atau Wifi Direct Di Blackberry 10

Wi-Fi langsung atau Wifi Direct bukan fitur baru di BlackBerry 10, bahkan sudah tersedia sejak OS 10.2 tapi kita belum benar-benar menunjukkan hal ini dalam tindakan di sini, jadi ada waktu seperti sekarang untuk melakukannya. Setelah semua, Anda mungkin baru ke BlackBerry 10 OS dan tidak menyadari ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan. Aku benar-benar mulai menggunakan lebih banyak seperti yang saya baru saja mendapat memegang BlackBerry melompat dan biasanya saya menggunakan NFC untuk mentransfer foto dan file antara perangkat saya tapi sejak lompatan tidak memiliki NFC, aku harus menemukan cara lain dan W-iFi langsung atau Wifi Direct adalah hal terbaik berikutnya.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jika Anda BlackBerry Z10 Anda tidak akan menemukan pilihan ini, sayangnya.

Untuk mentransfer file over Wi-Fi langsung kedua perangkat harus dalam lokasi fisik yang sama untuk satu sama lain, tetapi Anda tidak memerlukan koneksi Internet.

Bagaimana untuk mentransfer file menggunakan Wi-Fi langsung
  • Pada kedua perangkat, mengubah pada WiFi - pengaturan-> jaringan dan koneksi-> WiFi
  • Ketuk tab Wi-Fi langsung
  • Pada mengirim-perangkat, arahkan ke file yang Anda inginkan untuk berbagi (Anda dapat berbagi dokumen, foto, video, dll). Juga, perhatikan bahwa Anda dapat mengirim file pada waktu yang sama. Hanya gunakan pilih opsi lain untuk memilih lebih dari satu file/foto.
  • Tekan pada saham dan pilih Wi-Fi langsung dari daftar
  • Perangkat dapat menerima melalui Wi-Fi langsung akan ditampilkan, pilih perangkat dari daftar. (Catatan: jika Anda tidak melakukan langkah 2, Anda tidak akan melihat sebuah perangkat yang muncul di sini)
Bagaimana untuk mentransfer file menggunakan Wi-Fi langsung
  1. Di perangkat menerima permintaan koneksi bersulang akan muncul, tekan Accept
  2. Lain toast pemberitahuan akan muncul meminta Anda untuk menerima File Transfer melalui Wi-Fi langsung, tekan Yes dan file akan mengirimkan
 

Cepat dan mudah, bukan?

Jika Anda ingin, Anda bisa membuat permintaan koneksi di langkah 2, setelah pergi ke tab langsung Wi-Fi. Apabila Daftar perangkat muncul, pada satu perangkat hanya ketuk nama dari perangkat lain dan roti panggang permintaan sambungan akan muncul, hanya menerima connect di sini. Ini berarti, jika berbagi file Anda akan hanya harus mengatakan ya untuk file transfer.

Setelah Anda melakukan transfer/berbagi file, Anda dapat hanya mundur dari layar Wi-Fi langsung atau hanya menutup pengaturan.

Untuk lebih BlackBerry 10 tips, trik dan bagaimana-tos, Anda dapat mengunjungi bagian BlackBerry 10 membantu kami.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel