Bocoran Asus ZenPad Terbaru

Awal bulan ini kami memberitahu Anda bahwa Asus bekerja pada baris ZenPad-merek baru tablet, yang akan menjadi resmi di Computex Taiwan pada awal Juni. Kembali kemudian kita mendapat berita tentang setidaknya dua model yang menandai debut seri, dan hari ini salah satunya telah menerima bocoran terbaru.

Seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah ZenPad ini tampaknya dual speaker menghadap ke depan, yang mudah-mudahan akan stereo.

Bocoran Asus ZenPad Terbaru
Rasio aspek layar adalah 4:3, yang adalah semua kemarahan di dunia Android hari ini. Samsung bahkan menggunakannya sekarang, setelah Google nexus 9 perhubungan dengan rasio aspek ini tahun lalu. Dan tentu saja, iPad Apple telah selalu digunakan rasio tertentu ini.

Sebagian besar dari sisi belakang tablet tampaknya dibuat dari plastik sentuhan lembut, tapi ada kulit imitasi strip di tepi dimana Asus ZenPad dan Intel di dalam logos akan ditemukan. Tombol daya berada di bawah volume rocker di sebelah kanan dari ZenPad, sementara 3.5mm headset jack di bagian atas.

Tidak ada spesifikasi baru telah bocor saat ini sekitar bersama membuat, tetapi dari apa yang sebelumnya dikatakan tentang baris ZenPad baru, tablet tertentu ini tampaknya 8-inci model.

Hal ini seharusnya olahraga 2, 048 x 1, 536 resolusi, Intel SoC (Z3560 atau Z3530), 2GB RAM, dan pilihan antara 8, 16, 32 atau 64GB built-in penyimpanan. Bergabung dengan perangkat ini harus lebih rendah-end 7-inch ZenPad, juga didukung oleh Intel chipset.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel