Windows 10 Bisa Menjalankan Aplikasi Android??

Menurut penulis teknologi Paul Thurrott, hari ini konferensi BUILD akan mencakup pengumuman yang sangat menarik dari Redmond. Adalah bahwa Microsoft akan mengumumkan bahwa ponsel, tablet dan PC yang menjalankan Windows 10 akan dapat menjalankan aplikasi Android. Tentu saja, ini tidak akan menjadi platform pertama yang menggunakan aplikasi rasa Android sebagai iming-iming untuk menarik pembeli ponsel. BlackBerry 10 handset memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi Android. Membangun terbaru dari BlackBerry 10 OS (10.3.1) datang dengan Amazon Appstore pra-instal. Yang terakhir ini berisi aplikasi yang dikembangkan untuk OS Android.

Windows 10 Bisa Menjalankan Aplikasi Android??

Kedua Microsoft dan BlackBerry yang memungkinkan aplikasi Android untuk berjalan pada platform masing-masing dalam rangka untuk menarik pembeli ponsel yang ditarik ke pilihan yang lebih besar dari aplikasi yang ditulis untuk Google OS open source. Banyak aplikasi populer tidak memiliki versi untuk Windows Phone dan BlackBerry. Beberapa pengembang telah mengatakan bahwa mereka tidak akan mampu untuk menutup biaya menulis BlackBerry dan Windows Phone versi dari aplikasi mereka.

Pada titik ini, tidak jelas apakah Microsoft akan membangun toko sendiri mengandung aplikasi Android, atau mengandalkan toko pihak ketiga seperti BlackBerry. Either way, Thurrott mengatakan bahwa mengizinkan aplikasi Android untuk berjalan pada Windows Phone akan menjadi "tamparan di wajah" untuk pengembang yang telah menghabiskan bertahun-tahun menulis aplikasi untuk mobile OS Microsoft.

Ingat bahwa ini hanyalah spekulasi dan perjalanan microsoft, kita tunggu saja kelanjutan nya,apakah akan terjadi sama hal nya seperti Blackberry 10.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel