Foto Bocoran Windows Phone Baru 8,1 Menunjukkan Fitur Multi-Window

Sejauh ini upaya smartphone Microsoft sangat prihatin, semua mata tampaknya berada menunggu  datangnya Windows 10 untuk smartphone. Namun, bocoran baru menunjukkan bahwa Windows Phone 8.1 akan dapat pembaharuan untuk mendapat fitur baru dan sangat menarik. sebuah gambar baru bocor secara online menunjukkan Lumia 930 smartphone yang menjalankan versi khusus dari Windows Phone yang memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa jendela di layar secara bersamaan.

Foto Bocoran Menunjukkan Windows Phone baru 8,1 Dengan Fitur Multi-Window

Dari tampak itu, Lumia 930 tidak berjalan semacam versi beta dari Windows 10 untuk smartphone, tapi versi khusus dari Windows Phone 8.1 sebagai gantinya. Menurut Micrososft insider.es, blog teknologi Spanyol yang awalnya diumumkan foto-foto ini, kemampuan untuk membuka beberapa jendela hanya akan tersedia pada smartphone Windows Phone 5-inci atau layar yang lebih besar. Sejak membuka beberapa jendela pada saat yang sama membutuhkan lebih banyak RAM, seperti fitur baru juga bisa memerlukan minimal tertentu memori RAM.

Foto Bocoran Menunjukkan Windows Phone baru 8,1 Dengan Fitur Multi-Window

Pada saat ini, tidak Android atau iOS memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi pada layar pada saat yang sama, meskipun Samsung datang dengan fitur seperti dalam pelaksanaan TouchWiz nya Android (Galaxy Note 4 benar-benar dapat menjalankan aplikasi secara bersamaan). Telah banyak pembicaraan mengenai kegunaan fitur tersebut, tapi pilihan pasti lebih selalu hal yang baik ketika datang ke perangkat lunak.

Foto Bocoran Menunjukkan Windows Phone baru 8,1 Dengan Fitur Multi-Window

Build 2015 konferensi Microsoft dijadwalkan untuk memulai hanya dalam beberapa menit, dan ada (sangat) kemungkinan kecil bahwa Microsoft akan mengungkap fitur baru hari ini.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel