Sony Xperia Z4 Diluncurkan Dengan Nama Xperia Z3+

Seminggu yang lalu, Sony Jepang telah diam-diam mengumumkan baru smartphone Xperia Z4 sebagai perangkat andalan untuk tahun ini. Xperia Z4 pada dasarnya adalah update tambahan untuk Xperia Z3 dan tidak membawa perubahan besar.

Seperti diberitakan sebelumnya Namun, Xperia Z4 mungkin bukan 2015 Sony unggulan. Menggaris bawahi bahwa, Sony akan memasarkan Xperia Z4 luar Jepang sebagai Xperia Z3 +. Info berasal dari Sony SCR30 Style Penutup Jendela keterangan menyebutkan dukungan untuk "Xperia Z4 / Z3 +".

Sony Xperia Z4 Diluncurkan Dengan Nama Xperia Z3+

Xperia Z4 akan dipromosikan secara internasional sebagai Xperia Z3 + dan akan menanggung hardware yang sama juga. Sony menabung gembar-gembor untuk peluncuran Xperia Z3 + di negara tertentu dan diharapkan untuk membuatnya tersedia pada bulan Mei.

Sony Xperia Z3 + akan memiliki desain OmniBalance yang sama dengan 6.9mm atau profil tebal kemasan 5,2 "layar 1080p, 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 810 prosesor mobile, 3GB RAM, 32GB penyimpanan diperluas, kamera belakang 20.7MP, kamera depan 5MP, Android 5.0 Lollipop, dan 2.930 mAh baterai.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel