Rumor Tahun 2016 Nokia Akan Membuat Ponsel Android, R & D pindah ke Cina

Baru-baru ini berdar rumor tentang dugaan rencana Nokia untuk kembali memasuki pasar ponsel tahun 2016. Kami senang untuk melaporkan rencana tersebut memang benar dan Nokia akan menandai kembalinya tahun depan dengan smartphone Android.

Nokia menjual bisnis perangkat untuk Microsoft tahun lalu dan menandatangani klausul non-bersaing mencegah perusahaan dari memproduksi smartphone dengan merek Nokia sampai dengan 31 Desember 2015 dan fitur ponsel dengan merek Nokia selama satu dekade.

Rumor Tahun 2016 Nokia Akan Membuat Ponsel Android, R & D pindah ke Cina

Nokia digunakan secara bijak ini klausa non-bersaing dan outed tablet Nokia N1 kuat awal tahun ini. N1 dirancang oleh Nokia, termasuk yang Z Launcher untuk Android, tetapi hak untuk branding, manufaktur, pemasaran dan distribusi yang berlisensi untuk Foxconn.

Presiden Nokia China dikonfirmasi Nokia bekerja pada smartphone bertenaga Android, yang akan mungkin diproduksi di pabrik-pabrik di Sichuan, China (setelah penilaian lebih lanjut) dan akan diluncurkan pada 2016. Dia juga menyoroti beberapa pada masa depan perusahaan Nokia's R&D center permanen akan pindah ke Sichuan, Cina.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel