Microsoft Lumia 840 diharapkan dalam beberapa bulan mendatang

Microsoft telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir mengisi entry-level dan midrange yang lebih rendah dengan sejumlah perangkat. Maret melihat pembukaan dari Lumia 640 dan Lumia 640XL, kemudian diikuti dengan sederhana Lumia 430 dan kurang dari dua minggu lalu - Lumia 540 Dual SIM.

Ini meninggalkan segmen pasar atas diperbarui dan kami menulis tentang kemungkinan spesifikasi dari yang diharapkan Lumia 940 dan 940XL. Sebuah laporan baru sekarang mengklaim bahwa penerus Lumia 830 adalah dalam karya-karya dan kami cenderung melihat itu lebih cepat daripada nanti.

Microsoft Lumia 840 diharapkan dalam beberapa bulan mendatang

Sumber tersebut menyatakan bahwa Lumia 840 akan tiba dalam beberapa bulan mendatang, tetapi tidak akan kapal dengan Windows 10 dan akan menjalankan Windows Phone 8.1 GDR2 gantinya. Versi OS baru tampaknya akan disediakan untuk Lumia 940 kapal, setidaknya untuk saat ini.

Lumia 840 dikatakan datang dengan layar ukuran sekitar tanda 5-inch seperti pendahulunya, namun akan membawa perbaikan di daerah lain. Kedua kamera akan melihat benjolan dan model baru akan berkemas penembak utama 13-14MP PureView-merek dan unit selfie 5MP. Sebuah chipset yang lebih kuat juga dapat ditemukan dalam smartphone masa depan, yang mungkin datang dengan dukungan dual-SIM.

Indikasi lebih lanjut dari peluncuran mendekati dari Lumia 840 berasal dari fakta bahwa Microsoft telah diam-diam menarik saat Lumia 830 Model off toko India-nya. Dengan panggung sudah setengah-set, kita harus berharap untuk melihat smartphone baru beberapa waktu segera.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel