FYI: Pembaruan BlackBerry Protect Penting Untuk BlackBerry Pengguna 10.3.2


Berikut sedikit FYI bagi siapa pun di luar sana yang mungkin menjalankan BlackBerry 10.3.2 beta tetapi tidak benar-benar bagian dari program beta. BlackBerry baru saja mengirimkan email menyoroti update penting yang terjadi dengan BlackBerry Protect yang akan mempengaruhi semua pengguna BlackBerry 10.3.2 apakah Anda dalam versi beta resmi atau Anda menggunakan file bocor untuk mendapatkannya diinstal. Jika Anda menggunakan file bocor, maka kemungkinan Anda tidak pernah mendapat email jadi inilah yang Anda butuhkan untuk menjadi sadar.

FYI: Pembaruan BlackBerry Protect Penting Untuk BlackBerry Pengguna 10.3.2

Pada sore hari 15 April (hari ini) di 16:00 EST, perubahan BlackBerry Protect yang membuat perangkat penting fitur dapat digunakan dalam hal perangkat BlackBerry Anda dicuri atau hilang akan berada di tempat untuk semua pengguna BB10.3.2.

BlackBerry Protect terkait dengan BlackBerry ID Anda dan diaktifkan secara default. Ini berarti bahwa ketika BlackBerry Protect, perangkat Anda tidak dapat diatur oleh orang lain, bahkan jika perangkat dihapus. Setelah perangkat menghapus, perangkat akan meminta Anda untuk sign in dengan BlackBerry ID yang sama yang sebelumnya dikaitkan dengan perangkat.

Setelah perubahan server jika Anda memerlukan BBID untuk BBM atau BlackBerry World, dll, dan tidak tahu bahwa BlackBerry ID atau password atau mencoba untuk menggunakan BlackBerry ID yang berbeda, maka Anda tidak akan dapat mengatur perangkat dan perangkat menjadi tidak dapat digunakan.

Untuk mempersiapkan perubahan ini:
  • Pastikan Anda tahu username BlackBerry ID (email) dan password, atau bahwa Anda mereset password Anda sebelum tanggal 15 April.
  • Jika Anda belum melakukannya, konfirmasi alamat email yang digunakan sebagai BlackBerry ID Anda.
  • Anda mungkin memeriksa status konfirmasi email Anda melalui Settings -> BlackBerry ID, dan memicu konfirmasi dengan 'Konfirmasi Email' tombol pada layar ini jika tidak sudah menunjukkan 'Dikonfirmasi'.
  • Jika Anda tidak ingat password Anda dan memiliki alamat email dikonfirmasi, password baru dapat diambil di blackberryid.blackberry.com.
  • Jika Anda tidak ingat password Anda dan TIDAK memiliki alamat email dikonfirmasi tapi tahu rahasia pertanyaan / jawaban, password baru dapat diambil di blackberryid.blackberry.com.
  • Jika Anda tidak tahu ID sandi BlackBerry Anda dan Anda tidak dapat me-reset, segera menghapus perangkat dan membuat BlackBerry ID dan password baru untuk menghubungkan dengan perangkat. Jika tidak, perangkat Anda akan tidak dapat digunakan.
Untuk sebagian besar, ini seharusnya tidak menjadi masalah tapi Anda tidak pernah tahu, jadi itu bagus mereka setidaknya mengirimkan peringatan. Hal menarik lainnya di sini adalah perubahan yang sebenarnya dalam BlackBerry Protect. Pada dasarnya, yang konfirmasi mereka membuat perubahan ke BlackBerry Protect untuk melindungi perangkat yang hilang dan dicuri. Anda selalu bisa menemukan, kunci, mengirim pesan dan menghapus BlackBerry hilang atau dicuri melalui Protect, tapi ini mengambil satu langkah lebih lanjut dan membuatnya jadi perangkat hanya dapat digunakan kecuali BBID diverifikasi.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel