Bocoran Baru Samsung Galaxy Tab 5

Sebuah merek baru Samsung Galaxy Tab 5 telah terlihat di TENAA, serta sertifikasi Bluetooth. Ini berarti bahwa iterasi berikutnya dari keluarga tablet baik dalam perjalanan, yang, terus terang, mengejutkan kami.

Awal bulan ini, generasi Samsung Galaxy Tab 10.1, menerima upgrade prosesor 64-bit dan begitu pula Galaxy Tab 8.0 4, beberapa bulan sebelumnya, jadi kami asumsikan Samsung adalah pemeriksaan masa depan teknologi dan dengan demikian menunda seri kelima.

Bocoran Baru Samsung Galaxy Tab 5

Satu set halaman sertifikasi TENAA baru-baru ini ditemukan mengatakan sebaliknya. Menurut spesifikasi tertutup, sepasang perangkat akan dilengkapi dengan layar 8,0 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Keduanya juga akan menampilkan CPU quad-core, clock 1,2 GHz, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan onboard.

Dari segi dimensi, Tab 5 akan lebih tipis dari sebelumnya Galaxy Tab 4, tapi mungkin, sedikit lebih pendek dan lebih lebar. Halaman sertifikasi untuk kedua model tampaknya menunjukkan sedikit perbedaan antara saat itu, jadi pada titik ini, kita tidak bisa benar-benar yakin apa perbedaan utama mereka. SM-P355C terdaftar sebagai sedikit lebih berat dan hanya dengan warna putih sebagai pilihan, meskipun gambar yang jelas menunjukkan palet yang berbeda.


Setup kamera di P varian juga dijelaskan secara lebih rinci. Tablet ini harus datang dengan penembak utama 5MP dan satu depan 2MP. Dilihat dari foto, SM-T355C juga akan datang dengan dua kamera, kemungkinan besar sama. Tidak diragukan lagi, kedua model akan menjalankan Android Lollipop di luar kotak dan jika rumor yang bisa mendustakan, juga akan datang dengan stylus, yang lebih dikenal sebagai S Pen, seperti seri Samsung Note. Ini akan, diduga, berada di slot rapi sudut kanan atas dari Galaxy Tab 5.

Tidak ada informasi resmi pada seri Tab baru belum dan kita pasti akan tahu lebih banyak tentang tablet yang akan datang setelah Samsung mengungkapkan rencana masa depan untuk lineup Galaxy Tab.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel