Foto Dan Video Bocoran Menunjukkan Bezelless OPPO R7 beraksi


Hanya beberapa jam yang lalu, kami menerima tip eksklusif tentang teknologi layar baru Oppo itu yang secara visual dihilangkan bezel display. Ia melakukannya dengan menggunakan difraksi sinar pintar, yang membuatnya tampak seperti panel display meluas ke samping lebih jauh dari yang sebenarnya.

Foto Dan Video Bocoran Menunjukkan Bezelless OPPO R7 beraksi

Informasi yang kami terima sebelumnya adalah paten yang diajukan dan hari ini kita menemukan beberapa foto hidup yang tampaknya menunjukkan pintar teknologi layar baru dalam perangkat yang sebenarnya. Sekarang, sejauh yang kita tahu, dua tembakan terlihat cukup nyata dan efek visual yang dijanjikan pasti ada. Pembicaraan teks yang menyertai tentang ukuran layar 5,5 inci dan juga menyebutkan bahwa teknologi serupa yang digunakan dalam Sharp Aquos kristal.

Melihat lebih dekat pada tembakan pertama, satu di "pertengahan menggesek", hal itu tampaknya bahwa angka dan simbol yang sedikit terganggu setelah mereka mencapai tepi layar, di mana ilusi berlangsung. Ini hanya mungkin karena perubahan sudut permukaan atau mungkin foto yang sedikit keluar dari fokus. Ada beberapa kekhawatiran di seluruh teknologi dan bagaimana hal itu mempengaruhi kualitas gambar dan kejelasan arah tepi, tapi terlalu dini untuk mengomentari masalah ini dan foto-foto yang tidak benar-benar cukup untuk pergi.

Foto Dan Video Bocoran Menunjukkan Bezelless OPPO R7 beraksi

Mudah-mudahan, teknologi baru ini akan memungkinkan pembuatan tepi-tepi untuk perangkat layar dengan cara hemat biaya, sehingga kita dapat melihat layar tersebut pada pertengahan rangers dan bahkan anggaran ponsel di masa depan. Seperti yang telah disebutkan dalam artikel sebelumnya, paten sudah diberikan dan harus tersedia secara online dalam waktu tiga sampai enam bulan, sehingga akan adil untuk menganggap, bahwa kita mungkin mulai melihat hal itu digunakan dalam perangkat yang sebenarnya setelah itu.

Unit di kedua foto terlihat cukup generik dan sebagian besar menyerupai Oppo R5, sejauh lineup perusahaan saat ini berjalan. Ini, tentu saja, mungkin hanya kebetulan, tetapi juga bisa menandakan bahwa R-lineup akan menjadi yang pertama untuk menerima model dengan teknologi layar baru.

 source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel