Samsung Tidak Berniat Mengakuisisi BlackBerry Tapi Samsung Dapat Memperluas Kemitraan Dengan BlackBerry


Kepala divisi ponsel Samsung menyatakan bahwa perusahaan dapat memperluas kemitraan saat ini dengan BlackBerry. Namun, ia mengulangi apa yang perusahaan mengatakan pekan lalu bahwa Samsung tidak memiliki rencana untuk mengakuisisi BlackBerry itu sendiri.

Berbicara kepada The Wall Street Journal, pemimpin ponsel Samsung JK Shin menyatakan, "Kami ingin bekerja dengan BlackBerry dan mengembangkan kemitraan ini, tidak mengakuisisi perusahaan." Pada bulan November, Samsung dan BlackBerry mengumumkan dua perusahaan akan bekerjasama untuk memberikan pemilik perangkat Android yang lebih baik end-to-end keamanan melalui BES12 dan Samsung Knox.

 

Dalam wawancara hari ini, Shin mengatakan, "Kami puas dengan kemajuan Knox, termasuk kualitas keamanan dan perlindungan yang memungkinkan, dan tetap berkomitmen untuk Knox dalam jangka panjang."

Samsung bisa menambahkan lebih banyak teknologi BlackBerry dalam smartphone, menurut perusahaan, namun rincian belum diumumkan. Namun, membeli BlackBerry itu sendiri bertentangan dengan strategi perusahaan, menurut Shin. Ada spekulasi bahwa Samsung mungkin akan tertarik pada 44.000 paten yang dimiliki BlackBerry tapi Shin menyatakan bahwa itu tidak benar, menambahkan bahwa Samsung memiliki lebih dari 110.000 paten itu sendiri.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel