ColorOS Versi Beta Terbaru menghadirkan fitur-fitur Baru Untuk Oppo Find 7 dan 7a


Oppo telah bekerja keras mengembangkan Android dengan rasa citra sendiri. ColorOS terbaru 2.0.5i yang masih versi Beta terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sebuah pengumuman baru menegaskan bahwa OS sekarang tersedia untuk di-download untuk Oppo Find 7 dan 7a untuk model oppo yang lain nya masih belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

ColorOS telah lama bekerja dan karena kebanyakan dari Anda pasti tahu itu mewakili oposisi sendiri di Android. Platform ini sepenuhnya membangun atas Android 4.4.4 KitKat dan sementara sebagian besar perubahan nyata dalam ColorOS visual, paket tersebut lebih dari sebuah peluncur custom sederhana.

Versi beta terbaru dari custom ROM datang dengan banyak fitur baru, yang klaim oposisi adalah perwujudan langsung dari kebutuhan penggunanya. Selain menjadi grafis mengesankan, 2.0.5i membangun menawarkan beberapa trik baru yang menarik, seperti yang dipamerkan dalam video promo di bawah ini.




Untuk satu, laci app telah dilengkapi dengan Batch App pilihan Edit. Ini terlihat sangat tajam dan menyederhanakan tugas sering membosankan menata ulang sejumlah besar pintas. Tampaknya juga memungkinkan untuk uninstall massa, yang memang membantu untuk musim semi pembersihan dan merapikan.

Tambahan kecil lainnya baik termasuk fitur Super Macro, yang memungkinkan untuk zoom digital ekstrim dan lagi, dilihat dari video, bekerja dengan cukup baik. Ada juga lokasi cadangan disesuaikan dan pusat kendali pemberitahuan mendalam. Changelog ini juga penuh dengan berbagai perbaikan dan penerimaan pengguna pada papan pesan oposisi tampaknya secara umum positif dengan pendapat yang berlaku bahwa ColorOS benar-benar mulai terbentuk.

Untuk saat ini, yang cukup besar 970MB ROM hanya tersedia melalui pusat download, tetapi OTA dari ColorOS V2.0.4i Beta diatur untuk memulai pembibitan, Senin. Jika Anda merasa petualang dan ingin memeriksa platform diperbarui, pastikan untuk kencan Anda back-up sebelum flashing dan periksa kembali dengan kesan dan pendapat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel