Smartphone Sony Xperia E4 Murah layar 5.0inci RAM 1GB

Meskipun kalian tahu untuk Xperia E3 sudah tersedia sejak September, Sony sudah bekerja pada penerus smartphone low-end nya. Menurut kabar terbaru dari Polandia, bahwa di ajang MWC 2015 Sony akan mmeperkenalkan Xperia terbarunya yang bernama Xperia E4, dan akan tersedia di toko-toko sebelum akhir Maret. Ini akan dijual dengan harga sekitar $ 200 atau sekitar Rp.2.3juta



emiliki Dua versi yang ditawarkan oleh perusahaan Jepang. E2105 ini akan menjadi satu dengan hanya slot SIM tunggal, sedangkan E2115 akan memiliki dukungan dual-SIM. Telah terlihat dalam catatan otoritas Indonesia yang mengatur bidang IT.

Xperia E4 menggunakan layar 5.0 inch LCD touchscreen 540x960, dan akan menjalankan Android 4.4.4 KitKat saat diluncurkan. Update ke Android 5.0 Lollipop tampaknya akan ditawarkan selama paruh pertama 2015.

Handset ini akan didukung Chipset MediaTek MT6582 SoC, dengan 1.3 GHz quad-core Cortex-A7 CPU, dan Mali-400MP4 GPU. Kapasitas
RAM 1GB.

Itu saja yang dapat DetikDotInfo bisa informasikan, tapi lebih jelasnya dijanjikan untuk segera datang. Kebocoran dilaporkan berasal di sumber dalam cabang Swedia Sony.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Xperia E4 memamerkan lebih besar dan lebih tinggi-res layar, dan CPU yang clock sekitar 100 MHz lebih tinggi. E4 juga yang digambarkan sebagai kualitas tinggi plastik membangun, dengan nuansa keramik.
Sumber : GSMArena

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel