Leaked OS 10.3.1.1949 For Z30, Z10STL234, Z3 and Q10/5


Di penghujung tahun ini saya akan share OS Blackberry 10 yang non official yang baru-baru ini bocor di sebuah forum.

Jika Kalian adalah salah satu dari orang-orang yang suka sensasi menginstal OS Leaked dari yang akan datang, versi resmi dari sistem operasi, kita memiliki hadiah akhir tahun yang sempurna untuk kalian


Jika Anda memiliki perangkat BlackBerry baru-baru ini, Orang-orang di CrackBerry telah memperhatikan bahwa versi baru OS 10.3.1.1949 telah muncul di forum mereka.

Ingatlah bahwa OS baru hanya kompatibel dengan perangkat pilih. Sehingga hanya pengguna Z30, Z10STL234, Z3 dan Q10 / 5 akan diizinkan untuk menginstal membangun baru pada perangkat mereka.

Tapi tidak perlu khawatir, autoloaders untuk sekelompok lain perangkat BlackBerry yang sudah berlangsung. Namun pengguna Paspor dapat ditinggalkan, ketika versi OS ini khusus bocor yang bersangkutan.

Sementara prospek memiliki build belum pernah dirilis pada perangkat Anda mungkin terdengar uber menarik, mempertimbangkan fakta bahwa jika Anda memilih untuk menginstal versi ini, Anda akan melakukannya dengan resiko Anda sendiri.

Jika Anda ingin mencoba menginstal, Anda lebih baik untuk membuat cadangan semua data Anda terlebih dahulu, sehingga informasi Anda tetap brankas.

Terkait dengan apa yang baru dengan membangun, kita harus mendengar dari orang-orang yang pergi ke depan dan menginstal OS baru pada perangkat mereka.


Link Leaked OS 10.3.1.1949 For Z30, Z10STL234, Z3 and Q10/5

Cara Instal Autoloader
Cara Load OS

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel