Di Ajang IFA 2014 Sony Memperkenalkan Produk Terbarunya


Di ajang IFA 2014 adalah sebuah pengumuman besar dari produk Sony, bersamaan dengan keunggulan seri Z3 perusahaan Sony meluncurkan Sony Xperia Z3 Compact, generasi berikutnya dari seri mini yang pernah di keluarkan musim lalu.

Sony saat ajang IFA 2014 memperkenalkan perangkat terbaru diantaranya Perangat Sony entry level E, Xperia E3 yang disebut-sebut sebagai Smartphone dengan harga terjangkau dengan di dukung jaringan LTE.  Xperia E3 di tujukan ke pasar 4G dan berharap untuk menawarkan kualitas Sony di bawah rentan harga.


Setelah memperkenalkan Smartphone terbarunya, Sony juga memperkenalkan seri Tablet Xperia Z3 Compact, Tablet Compact ini menawarkan kinerja seri Z yang kuat dengan ukuran 10inci.

Dan Sony juga  memperkenalkan produk wearables nya, Sony telah memperbarui dua Smartwatch menyediakan fungsi yang kuat. Sony SmartWatch 3 akan menjadi perangkat wearable pertama yang menggunakan platfor Wear Google android. Sedangkan SmartBand dapat di pakai menambahkan layar 1.4inci e-ink serta menangani panggilan dan perintah suara.

itulah yang sony perkenalkan di ajang IFA 2014, semoga info yang DetikDotInfo.com bermanfat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel