Blackberry Passport Akan Mulai Dijual 24 September


Beberapa bulan lalu Blackberry melakukan tester Blackberry Passport, akhirnya ditetapkan juga untuk peluncuran resmi Passport pada tanggal 24 september, namun tidak hanya acara peluncuran saja yang di adakan pihak Blackberry selain itu setelah acara selesai perangkat langsung mulai di jual.


Rincian tentang negara-negara yang mulai menjual akan sangat langka untuk mendapatkan perangkat tersebut, tetapi untuk negara Inggris, Kanada dan Uni Emirat Arab akan tersedia.karena acara peluncuran akan berlangsung di London, Toronto Dan Dubai.

Menurut CEO Blackberry John Chen, dalam waktu 2 minggu setelah peluncuran pada tanggal 24 September akan banyak tersedia di beberapa negara di Asia.

Chen juga memberi info untuk harga di Amerika Serikat $599 sekitar 6juta rupiah, mungkin harga akan berbeda di tempat lainnya sesuai pajak di tiap negara, Chen membuat keterangan bahwa Blackberry Passport akan lebih murah dapi harga perangkat lain yang memiliki spesifikasi high-end. Tapi apakah perbedaan harga ini akan membuar perusahaan Kanada menjual lebih banyak, dengan faktor bentuk yang aneh.

Spesifikasi Blackberry Passport tersebut sejauh ini telah terungkap dengan layar 4.5inci touchscreen resolusi 1.440x1440px, Kamera belakang 13MP dengan LED Flash, Kamera depan 2MP, CPU Qualcomm Snapdragon 800 SoC, Prosesor Quad Core kecepatan 2.2GHz, RAM 3GB, Baterai 3450mAh, Jaringan LTE, Menjalan kan OS terbaru 10.3.

Kita tunggu saja kapan hadir di Indonesia, tapi mungkin harga lebih jauh berbeda dengan negara-negara lain yang mungkin lebih mahal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel