Aplikasi Pemutar Video DI BB10 Subtitle

Pemutar Video yang ada subtitle nya apa gan buat BB10?Dan pasti banyak yang bilang pakai MXplayer kepunyaan android. Pertanyan dan jawaban itu pasti selalu ada.Mungkin udah banyak yang tahu soal MXplayer di Android?? Sebuah aplikasi yang dapat memutar video dengan varian format dan dapat memunculkan subtitle pada video.
Sebenarnya untuk Blackberry 10 sudah ada Aplikasi pemutar video dan subtitle nya, dan banyak orang yang belum mengetahuinya sebenarnya kalo kita menggunakan aplikasi yang di sediakan oleh blackberry world itu mempunyai banyak keuntungan lebih irit baterai dan blackberry kita tidak cepat panas, sebaliknya bila menggunkan aplikasi android.


Dan saran saya lebih baik kita menggunakan aplikasi pemutar video yang bernama Nutty Player lebih baik dan cocok untuk blackberry 10 kita.memiliki fitur yang bagus.

Keterangan Nutty Player
Pengalaman menonton video pada perangkat Blackberry 10, melalui gerakan sentuh yang intuitif akan dapat menonton video dengan teks/subtitle, menyambungkan pada HDMI atau MiracastTV, Integrasi ketat untuk Blackberry 10 juga akan memungkinkan kalian untuk berbagi video yang anda ingin dengan kotak BBM kalian.

Format Video yang di dukung AVI,MP4,3GP,3G2,WMV,MOV,M4V,F4V

Sentuh gerakan
-Pinch to zoom untuk menyesuikan area layar
-Melompat mundur dan maju melalui geser kiri kanan pada layar
-Putar/Jeda melalui menekan pada area tengah layar
-Kenyesuian volume dengan naik dan turun di layar
-Kemampuan untuk mencari posisi yang di inginkan dari video
-Bookmark untuk memulihkan video terakhir
-Secara otomatis Subtitle dalam bentuk format SRT dengan nama yang sama dengan file video
-HDMI,Miracast,undang pengguna via BBM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel