Inilah Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTune Ke Android Dengan 3 Langkah

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTune Ke Android Dengan 3 Langkah - Selamat siang, bagaimana kabarnya?udah lama saya tidak posting, di sebab keun lagi ada kerjaan baru jadi belum sempat posting, tetapi kali ini detikdotinfo menyisihkan waktu untuk memberikan info yang cukup menarik dan juga mungkin akan bermanfaat untuk kalian semua.

3 Langkah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

Untuk kali ini detikdotinfo akan memberikan tips cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke perangkat Android, mungkin untuk pengguna baru untuk dapat transfer lagu dari iPhone ke Android akan cukup sulit dan ribet. Tetapi tenang saja Detikdotinfo akan memberikan cara yang cukup mudah dan tidak akan membuat kalian pusing dengan menggunakan 3 cara untuk mentransfer lagu dari iTune ke android.

3 Langkah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

1. Salin Dengan Cara Manual
Langkah pertama Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yaitu dengan cara yang sangat sederhana, 
  • Buka aplikasi iTunes di komputer.
  • Cari lagu yang akan di pindahkan ke android lalu copy pindahkan ke folder yang di inginkan
  • Hubungkan android kalian ke PC/Laptop
  • Copy lagu dan paste di folder music Android
2. Gunakan Cloud dan Google Play Music
Dengan menggunakan cloud dan Google Play Music untuk menyinkronkan lagu. Tetapi hal yang pertama harus kalian lakukan adalah smartphone kalian wajib terkoneksi dengan internet sebab Google Play Music adalah layananan pemutar musik yang berbasis cloud yang artinya harus online.

3. Gunakan DoubleTwist untuk mensinkronisasikan iTunes-Android
Yang terakhir dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mentransfer lagu. Aplikasi yang bisa kalian coba adalah aplikasi DoubleTwist. Tidak hanya transfer dari iTunes ke Android saja tetapi aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk transfer dari perangkat Windows dengan Mac.

Itulah 3 Cara Mentransfer Lagu Dari iTunes ke perangkat Android kalian, semoga dengan adanya artikel ini bermnafaat untuk kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel