Cara Membuat Autotext di Smartphone Android

Cara Mudah Membuat Autotext di Smartphone Android - Hadirnya BBM di smartphone Android membuat para pengguna Blackberry berpaling membeli gadget Android. Tapi ada fitur BBM di Blackberry yang tidak terdapat di Android yaitu Autotext. Autotext adalah gaya tulisan yang menarik yang biasanya ada pada smartphone Blackberry. Sesuai namanya, “autotext” yang artinya teks otomatis, maka teks ini akan keluar secara otomatis jika kita menekan format tertentu yang sebelumnya sudah kita setting.

Cara Mudah Membuat Autotext di Smartphone Android

Karena mudahnya mengkustom di smartphone Android maka para developer sudah membuat aplikasi yang memiliki fitur seperti Autotext di Blackberry. Aplikasi ini dinamakan Smart Keyboard Pro yang akan memudahkan anda membuat autotext di android.

Ikuti instruksi berikut ini untuk memasang aplikasi autotext di android, yaitu:
  1. Aplikasi Smart Keyboard Pro
  2. Backup.zip
  3. Auto text tambahan
Langkah Cara Menggunakan Smart Keyboard Pro :
  • Download semua aplikasi, kemudian buat folder baru di SDCard dengan nama SmartkeyboardPRO kemudian pindahkan Backup.zip ke folder yang sudah anda buat.
  • Buka aplikasi Smart Keyboard Prokemudian install kemudian buka aplikasinya.
  • Tap menu Setting selanjutnya masuk ke pengaturan Smart Keyboard Pro kemudian pilih menu Backup setting. Didalam menu tap Restore from SD Card. Jika muncul pesan Attention, pilih saja OK. 
  • Pastikan Keyboard Default yang Anda pakai adalah Smart Keyboard Pro supaya autotext di BBM Android Anda dapat berjalan.
  • Untuk mengedit ataupun menambahkan autotext , Anda dapat masuk ke Setting Smart Keyboard Pro, tap Text Prediction kemudian pilih Costum AutoText.
Link Download 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel