Ini Penjelasan dari Samsung Mengenai Galaxy Note 7 Yang Meledak

Setelah adanya insiden meledaknya smartphone teranyar Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu yang lalu, Rakasa ponsel pintar asal Korea Selatan ini menarik kembali semua produk tersebut di pasaran. Untuk Alasan ditariknya Galaxy Note 7 yaitu untuk menghindari insiden serupa.

Ini Penjelasan dari Samsung Mengenai Galaxy Note 7 Yang Meledak,Samsung Galaxy note 7 meledak,Penyebab Samsung Galaxy note 7 meledak

Berita yang dikutip dari situs Phone Arena, hasil investigasi yang dilakukan oleh Tim Samsung sesuai dengan prediksi awal, bahwa ledakan tersebut berasal dari baterai yang dibuat oleh Samsung SDI.

Dari hasil investigasi tesebut seperti yang telah tercantum dalam situs Samsung Inggris, ada masalah dalam baterai Note 7. Jika Baterai tersebut mengalami overheat yang disebabkan oleh kontak antara anoda dengan katoda. Dan menurut situs tersebut, sangat jarang terjadi kesalahan pada proses pabrik.

Walaupun kesalahan baterai dari pabrikannya yaitu SDI, Tetapi Samsung tidak mau menyalahkan sepenuhnya kepada pihak SDI.

Ini Penjelasan dari Samsung Mengenai Galaxy Note 7 Yang Meledak,Samsung Galaxy note 7 meledak,Penyebab Samsung Galaxy note 7 meledak
Source : Fox 13 News
Diberitakan senelumnya jika samsung galaxy note 7 meledak, di Florida Amerika Serikat. Samsung Galaxy Note 7 meledak saat di isi baterai dalam sebuah mobil. Mengakibtkan, mobil milik Nathan Dornacher tersebut hangus terbakar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel