( Update New Client )Seru Bermain Game Pokemon Revolution Online Di PC Dan Android

Pokemon Go mungkin serang lagi boming banget di Indonesia, sampai ada yang menyukai hadirnya game ini dan ada juga yang mencekal terhadap game ini, dan yang lebih parah nya lagi game ini memiliki arti yang sangat rasis seperi "Arti dari Pokemon adalah Aku Yahudi " whatt?????? asal kalian tahu bukan game pokemon saja yang di anggap memiliki arti Aku Yahudi masih banyak game lainnya lho, tapi untuk saat ini DetikDotInfo tidak akan membahas mengenai itu. tetapi bisa kalian Baca Disini mengenai Apakah benar Arti dari Pokemon Itu Aku Yahudi?

Seru Bermain Game Pokemon Revolution Online Di PC Dan Android

Sebelum Pokemon Go Rilis, teranyata ada ada sebuah game pokemon yang bertema RPG mungkin dari kalian ada yang sudah mengetahuinya tetepi seperti nya masih banyak yang belum tahu tentang Game Pokemon ini yang disebut Pokemon Revolution Online. Menurut DetikDotInfo game ini sangat asik di mainkan, dan tidak perlu ke luar rumah untuk mencari pokemon. 

Pada bulan September 2014 sekitar 2 tahun yang lalu, ada sekelompok pengembang game indie merencanakan akan membuat game MMO yang bertema Pokemon untuk PC. Dan Mereka menamakan dirinya sebagai PRO, yang digunakan sebagai nama game MMO fanmade yaitu Pokemon Revolution Online. Game tersebut dikembangkan dengan serius oleh mereka, game berbasiskan dari game Orisinalnya yang dikembangkan oleh Game Freak Inc. untuk Nintendo. Tetapi pada game ini menggunakan engine dan code sendiri untuk mengembangkannya, mereka juga tidak bekerja sama dengan perusahaan yang mengembagkan Pokemon orisinal tersebut. Jadi game ini benar-benar murni sebuah fanmade. Tujuan dari membuat game Pokemon Revolution Online adalah untuk menciptakan sebuah MMO Pokemon yang memanfaatkan interaksi antar trainer (pemain) lainnya di dalam game tersebut.

Sudah banyak percobaan dan perbaikan yang telah dilakukan, Dan akhirnya PRO mengumumkan server BETA pertamanya itu pada tanggal 10 Oktober 2015 tahun lalu. Untuk server BETA sendiri, kalian cukup mendaftarkan diri untuk bisa bermain secara gratis dan tidak memerlukan CBT Key di website-nya. Untuk gameplay Pokemon Revolution Online ini mirip dengan game Pokemon yang pernah kalian mainkan di handheld Nintendo. Untuk Bedanya, kalian bisa kustomisasi karakter kita sendiri. Untuk ID yang kalian daftarkan sebelumnya akan otomatis menjadi nickname karakter yang kalian mainkan. Di dalam pelilihan karakter akan ada beberapa model rambut yang bisa kalian pilih dan juga ada warnanya. Kalian juga bisa mengkustomisasi warna pakaian dan kulitnya.

Untuk battle-nya, kita tidak berpindah tempat. Tetepi Akan muncul pop-up yang menampilkan layar battle. Untuk command, kalian bisa mengklik salah satu dari 4 tombol pilihan di sisi kanan layar kalian. Ada perintah Fight untuk melawan Pokemon yang berada di depanmu, nantinya akan muncul pilihan serangan yang dikuasai Pokemonmu. Kalian juga bisa menggunakan Item untuk menangkap Pokemon liar itu atau mengobati Pokemon-mu yang sedang terluka. Kalian juga dapat men-switch atau mengganti Pokemon lainnya yang kalian punya, atau melarikan diri dari pertempuran pokemon itu. Sama dengan game orisinalnya, sebagai MMORPG, Di dalam game Pokemon Revolution Online menghadirkan latar belakang cerita dan juga berbagai scene! Pada Awal permainan kamu bukan seorang pelatih(Trainer) pokemon, dan bertemu Professor Oak yang memberikan salah satu dari ketiga Pokemon miliknya yaitu (Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle). Bahkan ada NPC (Non-Playable/Player Character) saingan yang bernama Jackson, ia telah menjinakan Eevee dan melawanmu diawal permainan.

Seru Bermain Game Pokemon Revolution Online Di PC Dan Android

Seperti game Pokemon yang lainnya, Kalian dapat mencari Pokemon liar dengan berkeliling di daratan berrumput seperti diatas, atau mencari Pokemon tipe air di sungai atau lautan. Nantinya juga akan ada fitur mount dimana pemain bisa menggunakan sepeda atau Pokemon untuk mengelilingi wilayah disetiap map agar lebih cepat. Selain itu game ini menawarkan mata uang bernama Pokedollar, yang bisa kalian gunakan untuk membeli item atau kalian bisa gunakan sebagai alat tukar menukar dengan pemain lain. Hasil tangkapan Pokemon-mu bisa kamu jual dengan uang maya tersebut. Kumpulkan Pokemon terkuatmu, dan kamu bisa Battle melawan para Trainer(pemain) lainnya. Cetak skor tinggi dan namamu akan terpampang di leaderboard-nya.

Sumber : Duniaku.net

Untuk Sekarang Game ini bisa di main kan melalui PC dan Smartphone Android

Minimum Desktop:
Operating Systems: Windows Vista+, Mac OS X 10.7+, Ubuntu 10.10+.
Graphics Card: DX9 (shader model 2.0) capabilities; generally everything made since 2004 should work.
CPU Speed: 2Ghz+ Processor recommended.
Ram: 2GB+ recommended.

Android:
Operating System: Android 4.4 (KitKat) or later.
CPU: 1.2Ghz+ Dual Core or better recommended.
Ram: 1.5GB+ recommended.
Graphics Support: OpenGL ES 2.0 or later.

Gimana menurut kalian?apakah Game Pokemon Revolution Online ini seru?jika kalian ingin mencoba nya kalian biasa download di bawah ini.

Cara Bermain Game Pokemon Revolution Online Coming Soon ya..heheh

Link Download Game Pokemon Revolution Online

Link Untuk Windows
32bit Download
64bit Download

Link Untuk Mac
Download

Link Untuk Linux

Link Untuk Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel