(Update Versi) Cara Transfer File Super Cepat Dengan SHAREit

Cara Mudah Transfer File Super Cepat Dengan SHAREit - Shareit adalah aplikasi berbagi file antar platform. Dengan aplikasi ini kita dapat mengirim file besar dengan super cepat karena metode transfernya memakai Wifi yang lebih cepat daripada kita menggunakan Bluetooth.

Cara Transfer File Super Cepat Dengan SHAREit

Mengirim file dengan Shareit hampir 40 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan bluetooth dengan syarat aplikasi shareit telah terinstal dikedua perangkat yang ingin melakukan aktifitas transfer file. Kita dapat mengirim file berupa zip atau rar, dokumen, video, gambar bahkan mengirim aplikasi. Di artikel ini akan kita akan mengulas tentang bagaimana mengirim file besar dengan super cepat dengan menggunakan shareit, yaitu :
  • Download SHAREit Link ada di akhir artikel
  • Sesudah ShareIt terinstal dikedua smartphone android, buka aplikasi shareit.
  • Tekan "SEND" untuk mengirimkan file.
  • Pilih file yang akan dikirim, contohnya rar/zip, foto, video ataupun dokumen
  • Sesudah memilih file yang akan dikirim, Klik "Send" Buka Shareit di smartphone yang akan dikirimi File kemudian tekan "Receive"
  • Di smartphone pengirim akan muncul id smartphone android penerima.
  • Sesudah terkoneksi maka proses pengiriman file akan berlangsung super cepat sekali jika dibandingkan dengan mengirim file menggunakan Bluetooth.
Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena smartphone baru sekarang ini sudah terinstal aplikasi Shareit untuk transfer file secara cepat. File sebesar apapun, akan terasa sangat cepat bila dikirim dengan menggunakan aplikasi shareit ini.

Link Download SHAREit

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel