EVERCOSS Winner Y Ultra, 2Gb RAM dan 1.2GHz Quad core Dengan Harga 1jutaan

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner Y Ultra - Makin menjamurnya penggunaan smartphone di Indonesia yang berasal dari pabrikan luar khususnya dari Tiongkok tak berarti tak ada vendor lokal yang mau ikut andil. Adalah Evercross yang terbilang cukup sukses dalam menjaga penjualannya. Dengan targat pasar yang tak terlalu tinggi tapi justru banyak diminati. Oktober 2015 lalu, Evercross mengenalkan produk barunya Winner Y Ultra. Tanpa perlu merogoh kocek lebih dari 1juta, kita bisa mendapat ponsel pintar dengan 2Gb RAM.

EVERCOSS Winner Y Ultra, 2Gb RAM dan 1.2GHz Qadcore yang Tak Lebih dari 1Juta,Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner Y Ultra

Kita akan sedikit tertipu denga desain yang cukup elegan pada bodi ponsel pintar ini. Evercoss Winner Y Ultra berdimensi 7.1 x 9 x 14.5 mm dan berbalut material plastik yang solid sehingga cukup enak saat menggenggamnya meski ketika menggunakan salah satu tangan saja.

Lanjut masalah kamera, di bagian belakang kita akan dikejutkan dengan lensa 8Mp tertempel di sana. Bahkan dengan harga yang murah, kita juga mendapat kamera selfie berlensa 2Mp. Kedua kamera tersebut sangat berguna merekam ataupun sekedar mengabadikan kegiatan lewat gambar terbaik.

Dari luar kemidian kita masuk ke dalam. Di sini, tertanam prosesor quad-core 1.2GHz dari Chipset Spreadtrum SC7731 yang berkolaborasi dengan ram 2Gb untuk mendapatkan pengoperasian yang cepat pada sistim operasi v5.1 ini. Dan guna mendukung pengolahan gambar saat bermain game atau konten multimedia lain, smartphone ini menggunakan GPU Mali-400MP. Sementara ruang simpan internal diberikan 16Gb dan bisa diekspan sampai 32Gb lewat microSD.

Sejumlah fitur andorid lainnya seperti kemampuan navigasi, jaringan 3G, bluetooth serta Wi-Fi juga tersedia dalam smartphone berdaya 2.100mAh ini.


Spesifikasi EVERCOSS Winner Y Ultra

Jaringan : GSM / 3G /HSDPA
Sim : Dual-SIM (dual standby)
Layar : 5.0 Inches, IPS FWVGA 854 x 480 piksel
Prosesor : Quad Core 1.2 Ghz, Chipset Spreadtrum SC7731
Grafiik : GPU Mali 400MP
Memory : 16Gb internal, up to 32Gb eksternal; 2Gb RAM
OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Video : 720p@30fps
Kamera : Primer 8Mp autofocus, LED Flash; sekunder 5Mp
Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v3.0, GPS with A-GPS
Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel