BlackBerry Priv Akan Tersedia Dari AT&T Pada November 6

AT&T baru saja mengumumkan bahwa itu akan menjadi operator US pertama yang menjual BlackBerry Priv. Ini, seperti yang Anda tahu, adalah smartphone BlackBerry pertama untuk menjalankan Android, dan memiliki faktor bentukgeser, lengkap dengan merek dagang BlackBerry keyboard fisik.

BlackBerry Priv Akan Tersedia Dari AT&T Pada November 6

BlackBerry telah pada dasarnya telah penyingkapan Priv, sedikit demi sedikit, untuk beberapa bulan. Jadi ada baiknya untuk melihatnya akhirnya mencapai toko-toko.

AT&T akan memiliki Priv dalam saham di gerai ritel nasional, serta online, dimulai pada tanggal 6 November, yang adalah hari Jumat ini.Handset akan dikenakan biaya $249.99 dengan kontrak dua tahun. Anda juga akan mampu mendapatkan menggunakan AT&T's rencana angsuran berikutnya, shelling keluar apa muka, kemudian diikuti oleh pembayaran bulanan baik 30 $24.67, 24 angsuran bulanan dari $30.84, atau Anda bisa membayar $37 20 bulan.

BlackBerry Priv menjalankan Android 5.1 Lollipop dan memiliki QHD 5.4 inci layar sentuh, kamera utama 18 MP dengan autofocus deteksi Schneider-Kreuznach optics, OIS, tahap, dan nada dual LED flash, 2 MP Kamera depan, 3GB RAM, 32GB internal support microSD, Chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoChelm, dan 3,410 mAh baterai.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel