Iklan Pertama Rincian Fitur Utama BlackBerry Priv Video Diluncurkan

BlackBerry telah sibuk memproduksi video tentang smartphone yang terbaru,yang disetujui Pertama dengan menggunkan OS Android, kita disuguhi yang adalah semua tentang fitur bahwa BlackBerry berpikir akan differentiators kunci untuk Priv dalam pasar smartphone sangat ramai.


BlackBerry Hub disebutkan, misalnya, yang memberikan semua komunikasi satu sederhana kotak masuk Anda. Perusahaan juga taruhan mudah di diakses widget pop-up, kemudian terus berbicara tentang beberapa spesifikasi seperti layar melengkung ganda QHD 5.4-inch, sentuh-enabled keyboard fisik, virtual keyboard "terbaik di kelas", "kolosal" 3,410 mAh baterai,dan 18 MP Kamera belakang dengan sertifikasi Schneider-Kreuznach, OIS dandual LED flash.



Kamera dapat merekam 4K pada 30fps video, kami diberitahu, dan fitur DTEK memperingatkan Anda ketika privasi Anda adalah risiko dari aplikasi yang telah terinstal.



BlackBerry juga telah outed apa yang tampaknya menjadi iklan Priv, TV pertama yang dapat Anda lihat di atas. Itu pendek, itu hitam dan putih, dan berfokus pada privasi - yaitu, bagaimana BlackBerry  Priv dapat melindungi Anda. Oh, dan kata "privilege (hak)" di sana juga.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel