Bocoran Nokia C1 Smartphone Dengan OS Android

Selama beberapa bulan sekarang sudah ada spekulasi tentang Nokia kembali memasuki ruang smartphone pada tahun 2016, setelah non-kompetisi klausul yang tertanam dalam penjualan Divisi smartphone ke Microsoft berakhir. Dan setelah awalnya menolak itu, CEO perusahaan Finlandia bahkan kata kita bahkan harus mengharapkan untuk melihat beberapa merek Nokia handset tahun depan.

Yang pertama dari mereka bisa menjadi C1, diduga digambarkan oleh menjadikan bocor yang dapat Anda lihat di bawah.

Bocoran Nokia C1 Smartphone Dengan OS Android

Sebuah kata peringatan: ini telah diposting pada Weibo (Cina kericau setara) dan ada tidak ada cara untuk mengetahui jika mereka benar-benar bocor merender dari ponsel Nokia baru atau hanya apa seseorang berharap ini akan terlihat seperti. Perlu diingat bahwa lain diduga membuat C1 muncul terakhir Desember dan segera debunked sebagai tidak lebih dari sebuah konsep.

Dengan asumsi ini nyata, Nokia C1 akan melengkapi tablet N1 sudah diluncurkandalam portofolio perusahaan. Yang mengatakan, seperti N1 itu diharapkan dapat diproduksi oleh perusahaan lain, dengan Nokia dilibatkan dalam desain dan pemberian lisensi untuk menggunakan namanya.

Tidak ada spesifikasi untuk C1 telah outed saat ini sekitar, tetapi mumblings sebelumnya berbicara tentang hal itu layar 5-inch 720p, 8 MP Kamera belakang, depan 5MP  dan prosesor Intel yang dibantu oleh 2GB RAM.

Apa yang dapat dikumpulkan dari membuat adalah bahwa ia akan menggunakan konstruksi unibody yang, meskipun tidak sepenuhnya jelas apakah kita sedang melihat plastik atau logam. C1 tampaknya cukup tipis juga.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel