Xiaomi Redmi Note 2 Telah Bocor Sebelum Pengumuman

Besok Xiaomi akan mengungkap para generasi MIUI v7 , tetapi banyak desas-desus yang menempatkan perangkat seperti Xiaomi Redmi Note 2,Mi 5, dan Mi 5plus di antrian pengumuman juga. Dan sementara kita sedang menunggu untuka lebih jauh tentang Redmi Note 2.

Kebocoran Pemesanan menunjukkan Xiaomi Redmi Note 2 di beberapa gambar, tapi dengan spesifikasi rinci. Informasi terbaru menegaskan Redmi Note 2 akan dibangun di sekitar layar 5,5" 1080p dan akan memanfaatkan matte plastik berwarna.

Xiaomi Redmi Note 2 Telah Bocor Sebelum Pengumuman

Chipset Redmi Note 2 ditampilkan oleh AnTuTu sebagai Helio MT6795 X 10-ini diterjemahkan ke dalam octa-core prosesor GHz Cortex-A53 2.2, PowerVRG6200 GPU dan 2GB RAM. Sisa spesifikasi kamera utama 13MP, Kamera depan 5MP, Internal 16GB mendukung Slot MicroSD dan baterai 3,020mAh . Tentu saja, Redmi Note 2 harus berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan MIUI v7.

Xiaomi Redmi Note 2 Telah Bocor Sebelum Pengumuman

Seorang toko online sudah menyiapkan Redmi Note 2 kemarin dan menaruhnya di pre-order. Bursa, yang telah direvisi sebelumnya hari ini, menegaskan semua spesifikasi ini. Kemarin halaman menggambarkan Redmi Note 2 sebagai 5.7" phablet dengan chip Snapdragon 615, tetapi hari itu hanya menegaskan layar 5.5" dan SoC. MediaTek Helio X 10

Daftar harga $199 atau sekitar 2,7juta rupiah untuk Redmi Note 2 pre-order, yang mungkin harga resmi untuk Asia. Besok Xiaomi membuat pengumuman besar, jadi ini akan menjadi hari yang sangat sibuk.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel