Spesifikasi Huawei Mate 7S Muncul Dengan Hasil Antutu benchmark

Saat kita mendekati tanggal 2 September penyingkapan untuk Huawei phablet berikutnya, kita mulai melihat semakin banyak kebocoran dan desas-desus tentang hal itu. Perangkat ini jelas akan penggoda "S" dalam namanya, sesuai Huawei, tapi hal ini masih diperdebatkan apakah itu akan disebut Mate 7S atau hanya Mate S.

Terlepas dari semua itu, mate baru tampaknya telah menempatkan melalui langkah patokan AnTuTu baru-baru ini. Ini Untungnya telah mengungkapkan daftar spesifikasi cukup lengkap , melalui layar informasi patokan (yang dapat Anda lihat dalam gambar di bawah).

Spesifikasi Huawei Mate 7S Muncul Dengan Hasil Antutu benchmark

Jadi, Huawei Mate berikutnya tampaknya akan datang dengan layar sentuh 5.7-inch1080p, 20 MP Kamera belakang, 8 MP kamera depan, 3GB RAM dan32GB built-in penyimpanan. kita lihat sendiri Huawei HiSilicon Kirin 935 chipset, menampilkan octa-core CPU Clock hingga 2.1 GHz dan GPU Mali-T628MP4.Pada saat itu diuji, smartphone berjalan dengan Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi ini sebagian besar sesuai dengan apa yang telah mendengar sejauh ini, tetapi ada beberapa kejutan. Kamera utama telah dikabarkan menjadi 13 MP unit beberapa kali, dan resolusi layar yang paling berbicara tentang adalah QHD.

Adapun bagaimana telepon benar-benar melakukan dalam AnTuTu benchmark, nilai keseluruhan itu dicapai adalah 46,776, yang tidak buruk tetapi tidak memecahkan rekor baik. Namun, di kompartemen GPU hal-hal yang tidak terlihat baik, dengan kinerja 3D Skor yang hanya 11,946.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel