Samsung Galaxy Note 5 Dalam Gambar Detail

Pembukaan grand Samsung Galaxy Note 5 akan terjadi minggu depan, pada 13Agustus. Dan ketika kita lebih dekat dengan yang kita melihat itu bocor kiri dan kanan, bahkan beberapa kali sehari.

Tidak lama, lalu ketika kami melihatnya mendapatkan benchmarked, oleh karena itu memiliki semua spesifikasi. Dan sekarang kita punya satu set gambar untuk melihatnya.

Samsung Galaxy Note 5 Dalam Gambar Detail

Seperti yang Anda lihat, kebocoran ini adalah semua tentang akan hands-on dengan smartphone, dan memotret sebuah unit yang tinggal dari segala sudut.Ini mungkin adalah tampilan terbaik kami, setidaknya jika kita berbicara tentang perangkat operasi aktual.

Pada titik ini benar-benar ada tidak ada kejutan yang tersisa untuk Samsung, ketika datang untuk membentuk pula. Adapun spesifikasi, sekali lagi telepon dikatakan datang dengan pegas slot untuk pena S, port USB biasa (ada tipe-Cdi sini, sayangnya), 4 GB RAM, tidak ada slot kartu SD dan 32 / 64 / 128 GB penyimpanan.

Samsung Galaxy Note 5 Dalam Gambar Detail

Baterai akan tampaknya menjadi 3.000 mAh non-removable, yang lebih kecil dari pada pendahulunya Note 5 - tetapi sesuatu yang telah kita lihat sebelumnya dengan Galaxy S6 lebih kecil dari pada S5.

Dan berbicara tentang Galaxy S6, Note 5 seperti versi meledak-up itu, dengan kurva ditambahkan ke kaca belakang - yang mungkin membuatnya lebih mudah untuk menggenggam.

Di perangkat lunak, versi TouchWiz diinstal pada Note 5 akan membiarkan Anda menyesuaikan menu komando udara, seperti yang Anda lihat di set pertama gambar(di mana Instagram adalah bagian dari pilihan). Komando udara muncul ketika Anda mengambil pena S dari tempat persembunyiannya di dalam telepon.

Lain sebelumnya mengungkapkan spesifikasi yang 5.7-inch QHD Super AMOLED layar sentuh, SoC 7420 Exynos helm, 16 MP kamera utama dan 5 MP selfie unit. Galaxy Note 5 akan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel