Hola Launcher Ukuran Sangat Kecil Tapi Banyak Fiture

Personalisasi Android Anda dengan alternatif ini kecil, ringan dan mudah digunakanuntuk launcher rumah default Anda.

Kami percaya kurang lebih! Kami percaya ada keindahan dalam kesederhanaan!

Hola Launcher adalah hanya 2MB besar, sehingga cepat untuk men-download dan mudah untuk menginstal. Kami telah merancang untuk meminimalkan penggunaanmemori (sumber daya jejak) sehingga telepon tetap cepat dan responsif, sambilmenyediakan fitur yang paling penting orang perlu. Pada saat yang sama, kita telahberfokus pada pengalaman pengguna bersih dan sederhana yang Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan dengan indah tema dan wallpaper.

Hola Launcher Ukuran Sangat Kecil Tapi Banyak Fiture


Hola Launcher: Lebih kecil, namun lebih besar!

FITUR:

● Hola Penyemiran - babatan sederhana dari sudut bawah akan membuka menucerdas sering digunakan aplikasi Anda dan pengaturan.

● Meningkatkan Hola - gratis up memori (RAM) dan mempercepat lebih lanjuttelepon dengan satu tekan!

● Hola Box - melindungi privasi Anda dengan menggesekkan sampai dengan dua jariuntuk menyembunyikan apps yang Anda tidak ingin ditampilkan pada desktop Anda.

● Cari - babatan turun pada layar Anda untuk cepat menemukan apps, kontak, atausitus web. Anda juga dapat menggunakan Penelusuran suara!

● Personalisasi - Download, menginstal, dan menikmati gratis berkualitas tinggi tema,Wallpaper dan font. Diperbarui setiap hari Jumat!

● Mencegat - menjaga desktop Anda bersih dan kekacauan bebas dengan secara manual menyetujui pintas apapun ditambahkan ke desktop Anda!

● Pemberitahuan - tidak pernah kehilangan pesan penting lagi dari teman danKeluarga dengan pemberitahuan ikon layar rumah Anda.

● Layar kunci - Double-tap desktop Anda untuk mengunci layar ponsel,membebaskan dan memperluas tombol daya hidup.

● Weather Forecast - mudah melihat informasi ramalan cuaca selama 6 hari.

● Prioritas Apps - tempat aplikasi Anda menggunakan sebagian pada layar Berandabawaan, sehingga mereka memulai lebih cepat.

● Smart folder - menyimpan apl Anda terorganisir dengan folder spesifik untukpermainan, tema, alat, gaya hidup, media sosial, dll.

.. .dan banyak lagi! Download Hola peluncur dan melihat apa fitur lain dan Anda dapatmenemukan yang nikmat! : D

LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel