Microsoft Mengumumkan Lumia Yang Akan Mendapatkan Update Windows 10 pertama

Versi PC desktop Windows 10 telah keluar sejak kemarin, tapi variasi ponsel terbaru Microsoft OS ini masih dalam pembuatan. Selain itu, kita bahkan tidak memiliki tanggal rilis yang tepat untuk Windows 10 Mobile Namun, sehingga mungkin diperlukan beberapa bulan untuk itu untuk benar-benar permukaan. Pada kenyataannya, desas-desus terbaru tentang masalah berbicara tentang peluncuran November.

Microsoft Mengumumkan Lumia Yang Akan Mendapatkan Update Windows 10 pertama

Sementara itu, Anda mungkin ingin tahu yang bermerek Lumia smartphone akan mendapatkan update ke Windows 10 pertama. Microsoft membantu telah menerbitkan daftar resmi.

Jadi, jika Anda memiliki Lumia 430, Lumia 435, Lumia 532, Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640, Lumia 640 XL, Lumia 735, Lumia 830 atau Lumia 930, Anda akan di antara orang pertama di planet pengalaman versi akhir Windows 10 Mobile ketika hits.

Jika Anda memiliki Lumia berbeda, tidak ada alasan panik dulu. Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa di atas adalah tidak hanya Lumia untuk mendapatkan Windows 10, hanya yang pertama dalam antrean untuk update. Jadi OS baru harus membuat jalan ke banyak model lain di beberapa titik. Dalam semua kasus, update ke Windows 10 Mobile akan bebas.

Pada kesempatan ini, Microsoft telah sekali lagi berjanji bahwa semua Lumia menjalankan Windows Phone 8.1 dengan perangkat lunak Denim akhirnya mendapatkan upgrade untuk Windows 10.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel