ASUS PixelMaster Camera

Dengan ASUS PixelMaster kamera di ujung jari Anda, ada tidak perlu khawatir tentang pengaturan atau mengesalkan pilihan untuk menangkap foto besar. Kami unik adegan-deteksi teknologi analisis lingkungan Anda seketika, menunjukkan modus terbaik untuk menembak Anda.

Dari adegan-adegan malam gelap dan cahaya rendah tembakan indoor lingkungan terang, kontras tinggi, ASUS PixelMaster kamera memungkinkan mudah beralih modus. Jadi, tidak peduli apakah menangkap momen olahraga, pemandangan yang indah di perjalanan atau lucu gambar anak-anak Anda, ASUS PixelMaster kamera mengubah Anda menjadi profesional penembak tajam-– semua di sentuhan tombol!

ASUS PixelMaster Camera
 
Fitur kunci
-Turun ke dasar-dasar. Mengoptimalkan foto Anda melalui mode otomatis, auto-set kamera pengaturan vis-à-vis pencahayaan dan lingkungan yang.
-Menembak seperti pro! Dengan Manual, resolusi Super, HDR atau kedalaman lapangan mode, Anda dapat mengambil foto yang jelas, cantik mudah seperti pro!
-Jadilah terang. Menangkap momen-momen berharga bahkan di tempat-tempat yang remang-remang melalui mode cahaya rendah atau malam yang menyesuaikan pencahayaan latar belakang untuk gambar-sempurna saat.
-Mari kita bersenang-senang! Memiliki lebih menyenangkan dan menerapkan efek animasi atau filter kreatif untuk foto atau video melalui modus animasi GIF, miniatur, efek, atau selang waktu.
-Memperluas jangkauan Anda. Merangkum semua yang keindahan dan pemandangan melalui modus Panorama, PanoSphere, atau Selfie Panorama.
-Mengambil foto cantik dan sempurna. Menangkap foto indah yang disempurnakan dengan menggunakan Kecantikan, Selfie, waktu mundur, atau modus tersenyum. Penggunaan Smart Hapus untuk menghapus yang tidak diinginkan rincian dari kenang-kenangan gambar-sempurna Anda.
-Menjaga kamera bergulir! Membuat kisah Anda sendiri melalui video dengan tinggi kecepatan Video dan Slow Motion Video mode.

Catatan
User interface dan fitur dapat bervariasi tergantung pada perangkat keras keterbatasan dan Android versi.

Informasi lebih lanjut
Untuk informasi produk selengkapnya dan video, periksa http://www.asus.com/ZenUI/

Masukan dan saran
Kami akan senang mendengar dari Anda!
Kirimkan masukan Anda melalui:

ASUS PixelMaster kamera / apa itu baru di v2.0.0.150708_6
Seperti aplikasi ini? Menjaga kami terinspirasi dengan memberikan peringkat bintang 5!
V2.0.0.150708_6
-Sekarang upgradeable dari v1.1 untuk v2.0* untuk perangkat yang berjalan pada Android 4.4
-Baru mode video gerakan lambat, solusi murni-perangkat lunak untuk perangkat yang tidak mendukung gerakan lambat pada perangkat keras yang asli
-Peningkatan kinerja dan perbaikan bug
* Fungsi V2.0 dapat bervariasi tergantung pada model perangkat-keras.

LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel