Oppo R7 Plus Difoto Untuk Pertama Kalinya, Memiliki Sensor Sidik Jari

Smartphone Oppo R7 telah bocor dan bahkan diejek oleh perusahaan Cina banyak akhir-akhir ini. Namun, kita telah sekali mendengar menyebutkan Oppo R7 Plus, sebuah perangkat yang lebih besar yang dapat diluncurkan bersama R7 pada tanggal 20 Mei.

Jadi seperti R7 mengambil perhatian semua untuk dirinya sendiri, R7 Plus cukup banyak tetap merupakan misteri. Sampai sekarang, itu adalah. Bocor gambar yang Anda lihat di bawah ini tampaknya menggambarkan R7 Plus, pertama dalam bentuk render (dan bukan satu sangat baik pada saat itu), tapi kemudian juga di tangan yang tampaknya dari TV commercial.

Oppo R7 Plus Difoto Untuk Pertama Kalinya, Memiliki Sensor Sidik Jari

Pada gambar kedua, di sebelah kiri kami jelas memiliki R7, sedangkan di sebelah kanan adalah R7 Plus. Dan, seperti yang Anda lihat, model yang lebih besar akan olahraga sensor sidik jari di punggungnya, di bawah kamera.

Oppo R7 Plus Difoto Untuk Pertama Kalinya, Memiliki Sensor Sidik Jari

R7 ditambah render, buruk karena mungkin, tampaknya menyiratkan kita mungkin melihat 2.5D melengkung kaca pada handset ini serta R7. Ini juga terlihat seperti olahraga konstruksi logam.

Sayangnya tidak ada spesifikasi untuk R7 Plus telah outed, tetapi mereka akan mudah-mudahan bocor sebelum acara pembukaan akhir bulan ini.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel