Microsoft Luncurkan Dua ponsel Lumia High-End Akhir Tahun Ini

Microsoft baru saja berbagi rincian lebih lanjut tentang Windows OS 10 untuk desktop tetapi tidak memberi kami banyak pada platform ponsel. Kemudian, sistem operasi group chief Joe Belfoire mencatat bahwa Windows 10 untuk telepon akan tiba akhir tahun ini.

Sekarang kita belajar Microsoft juga merencanakan untuk memperkenalkan dua perangkat Lumia high-end dengan platform terbaru. Perangkat ini dapat diharapkan untuk menjalankan Windows 10 dari kotak.

Microsoft Luncurkan Dua ponsel Lumia High-End Akhir Tahun Ini

Dari dua, model premium dengan codename Cityman akan olahraga layar QHD inci 5.7, chipset Qualcomm Snapdragon dengan octa-core CPU, 3 GB RAM, 32 GB penyimpanan diperluas dan 3.300 mAh baterai dilepas. Cityman akan menampilkan kakap belakang 20MP yang membawa mudah-mudahan PureView lineup langkah lebih jauh dan 5 MP kamera depan.

Sementara itu, Talkman akan menampilkan layar QHD inci 5.2, Qualcomm Snapdragon SoC dengan hexa-core CPU, 3GB RAM, 32GB built-in Penyimpanan dan 3.000 mAh baterai. Ini juga akan memiliki 20MP belakang kakap dan 5MP kamera depan.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel