Iklan Nyata Pertama Untuk Oppo R7 dan Oppo R7 Plus

Akhirnya, kita bisa melihat Oppo R7 dan Oppo R7 Plus dalam tindakan. Kedua handset dibintangi dalam sepasang iklan televisi untuk pasar Cina. Dan bahwa berarti jika Anda tidak mengerti bagian audio bintik-bintik, Jangan mulai khawatir bahwa Anda mengalami stroke; iklan berada di Cina. Oppo R7 memiliki resolusi 1080 x 1920 5-inci, yang bekerja keluar untuk kepadatan pixel 441ppi. 64-bit octa-core Snapdragon 615 CPU adalah di bawah tenda. 3GB RAM yang ada di dalamnya bersama dengan 16 GB penyimpanan asli. 20.7MP kamera menghiasi belakang handset, yang didukung oleh baterai 2320mAh. Oppo R7 dengan harga setara dengan $483.

Iklan Nyata Pertama Untuk Oppo R7 dan Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus, yang kita tunjukkan kepada Anda sebelumnya pagi ini, menawarkan layar yang lebih besar dan scanner sidik jari di belakang. Kedua model dilengkapi dengan VOOC cepat pengisian. Kedua ad berfokus pada pengisian cepat, yang akan memberikan pengguna dua jam masa pakai baterai dengan biaya lima menit.

Masih banyak untuk belajar tentang kedua model dan proses pendidikan akan dimulai pada tanggal 20 Mei. Itulah hari ketika Oppo diharapkan resmi memperkenalkan Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Pada waktu itu, kita harus belajar lebih lanjut tentang spesifikasi R7 ditambah dengan harga untuk premium model. Pada saat yang sama, produsen ini memberi kita informasi tentang ketersediaan ponsel.

Source

Iklan pertama untuk Oppo R7 dan Oppo R7 ditambah dengan mengklik pada video di bawah ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel