Free Download Steel Street Fighter Club

Jika kalian suka dengan pertempuran jalanan, kalian tidak dapat melewatkan game fantastis 3D  fighting, Steel Street Fighter Club mencerminkan sejarah Bumi pada tahun 2025, manusia tidak melawan satu sama lain, pertempuran yang diputuskan oleh perkelahian robot, yang terdiri dari perwakilan dari masing-masing tim.

Free Download Steel Street Fighter Club
 
Pilih karakter favorit kalian,lebih dari 16 robot, dan bersaing di Arena robot, terasa seperti logam dilebur untuk tetap dengan tinju baja, Anda menghindari lawan dan jangan biarkan mereka mencapai menghindari KO.

Bersenang-senang, menguji keterampilan Anda tinju di belakang baja raksasa, ledakan lawan Anda melawan seakan tidak ada hari esok.

Benar juara tidak dilahirkan, yang ditempa dalam perkelahian jalanan, itu menunjukkan bahwa Anda dapat melatih robot Anda lakukan juara dunia tinju.

Fitur Game:
- Grafis yang luar biasa 3D.
- Perendaman dalam pertempuran.
- HD Sound.
- 16 pejuang.
- 6 skenario yang berbeda.
- Combo yang luar biasa.
- Modus melawan Cepat.
- Kejuaraan Dunia Mode.
- Global Leaderboard.

Tunjukkan bahwa Anda bisa bertarung dengan keterampilan yang sama melalui avatar robot Anda, menikmati 3D pertempuran robot seperti biasa Anda merasa, menikmati mesin grafis Baja Street Fighter Club bisa menjadi juara dunia tinju jalan.

Nikmati pertempuran fana antara mesin, dalam perjuangan untuk kehormatan dari seluruh negara, berkat permainan terbaik dari perkelahian jalanan robot dan merasakan realisme pertempuran yang belum pernah sebelumnya dilakukan.

Download game ini pertempuran dan menunjukkan bagaimana Anda menangani tinju Anda baja dalam pertarungan yang menarik, Anda merasa seperti percikan minyak dari lawan karena mereka sangat realistis perkelahian tersebut dalam mode tinju.

LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel