Vivo X5 Pro Akan Mengunakan Sensor Pemindai Mata

Selama beberapa minggu atau lebih Vivo telah menggoda smartphone, X5 Pro. Bersamaan menggoda perusahaan, kami juga melihat ponsel semakin banyak bocor yang beredar, dan sekarang saatnya untuk teaser baru, seperti yang Anda lihat. Kali ini kita untungnya disuguhi lebih dari sekedar kontur sudut X5 Pro bulat.

Vivo X5 Pro Akan Mengunakan Sensor Pemindai Mata

Bahkan, di posting Weibo yang menyertai gambar ini, Vivo berbicara tentang smartphone menggunakan teknologi pengenalan mata, atau ID mata. Hal ini tampaknya untuk bekerja melalui pemindaian iris, yang Vivo mengklaim akan menjadi lebih aman daripada metode otentikasi lainnya, sebagai informasi sensor yang melihat "tidak dapat disalin".

Teknologi ini akan digunakan baik untuk mengamankan telepon itu sendiri, tetapi tampaknya Anda mungkin dapat mengamankan aplikasi tertentu juga.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia pada saat ini, namun X5 Pro bisa mendapatkan pembukaan resmi pada tanggal 7 Mei, menurut beberapa rumor. Jika itu benar, maka kita punya sedikit lebih dari seminggu untuk peluncurannya.

Handset ini akan membangun logam, 2.5D kaca melengkung di bagian depan, 3.500 mAh baterai, konektor USB Tipe C, dan kemampuan untuk mengambil gambar 32 MP dengan kamera depan nya. Yang mungkin dicapai melalui beberapa perangkat lunak, dan tidak dengan sensor 32 MP, pikiran Anda.  itu harus datang dengan deteksi fase autofocus. Dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel